Home > Berita > Rohul
Rohul
siapsiap-banjir-di-riau-diprediksi-hingga-april
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banjir yang terjadi di lima kabupaten di Riau diprediksi masih berlangsung hingga satu pekan ke depan. Banjir juga diperkirakan meluas ke kabupaten lainnya karena curah hujan masih tinggi dan siap mengisi sungai di Riau hingga meluap.
sejumlah-sekolah-di-rokan-hulu-juga-diliburkan-akibat-banjir
ROHUL, POTRETNEWS.com - Banjir di Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, merendam lima wilayah sekaligus. Selain ratusan rumah, fasilitas umum seperti sekolah, rumah ibadah, dan Puskesmas juga terkena dampaknya.
syafruddin-prawiranegara-presiden-207-hari-yang-terlupakan-istri-jualan-sukun-goreng-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat Indonesia umumnya hanya mengenal Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Abdurahman Wahid, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia. Padahal, masih ada Presiden asal Banten yakni Syafruddin Prawiranegara walaupun hanya menjabat 207 hari.
tidak-hanya-di-bukittinggi-ternyata-presiden-pdri-mr-syafruddin-prawiranegara-pernah-tinggal-di
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya. Tapi ungkapan itu sepertinya tidak berlaku untuk Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau.
fitra-nilai-vonis-bebas-bupati-rokan-hulu-nonaktif-bisa-coreng-wibawa-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu terdakwa kasus korupsi APBD Riau, Suparman selaku Bupati Rokan Hulu Nonaktif dinyatakan bebas oleh hakim. Putusan itu dianggap mencoreng wibawa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena selama ini jarang yang bisa lolos dari jeratan lembaga antirasuah itu.
sudah-banyak-bebaskan-terdakwa-kasus-korupsi-di-riau-icw-dorong-ma-dan-ky-jemput-bola-telusuri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif Suparman divonis bebas oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru, Riau. ICW pun menyayangkan putusan hakim itu.
ini-profil-rinaldi-triandiko-hakim-pembebas-para-terdakwa-kasus-dugaan-korupsi-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nama Rinaldi Triandiko mendadak tenar pascamemvonis bebas Bupati Rokan Hulu Nonaktif Suparman dari sangkaan suap Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2014.
status-nonaktif-bupati-rohul-suparman-segera-dipulihkan-karo-tapem-setdaprov-riau-tidak-perlu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proses pengaktifan kembali Suparman sebagai Bupati Rokan Hulu (Rohul) akan segera dilakukan. Pasalnya, Kepala Biro Tata Pemerintahan (Tapem) Setdaprov Riau Rahima Erna menyatakan bahwa pihaknya tidak perlu menunggu putusan in kracht (van gewijsde) atau berkekuatan hukum tetap yang tidak memungkinkan ditempuh langkah hukum lainnya.
tindak-lanjuti-vonis-bebas-bupati-rohul-nonaktif-suparman-gubernur-riau-arsyadjuliandi-tunggu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA mengaku masih menunggu laporan Biro Tata Pemerintahan (Tapem) Setdaprov Riau untuk menindaklanjuti putusan vonis bebas Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonktif Suparman. Orang nomor satu di Riau ini pun memilih untuk tidak banyak bicara sembari menunggu kabar baiknya.
dua-pekan-silam-hakim-pembebas-suparman-dan-azmun-jaafar-bebaskan-mantan-sekdakab-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru memberikan vonis bebas kepada Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif Rokan Hulu, Suparman. Dia dinilai tidak terbukti menerima suap terkait pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan 2014 dan APBD 2015 sebagaimana yang didakwakan penuntut umum.
wwwwww