Home > Berita > Rohul
Rohul
potret-bangunan-smkn-4-rokan-hulu-atap-banyak-yang-bocor-jendela-hampir-semua-pecah
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Kepala Sekolah SMKN 4 Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Satria Daulay mengeluh karena sampai saat ini belum ada bangunan permanen tempat mereka belajar.
duh-268-desa-di-riau-ternyata-belum-ada-listrik-mengapa-ya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 268 desa di Provinsi Riau ternyata belum bisa menikmati aliran listrik hingga saat ini. Kabar terebut datang dari PT PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR), Senin (20/3/2017).
kelakuan-nakal-pns-ini-bikin-malu-negara-nekat-mencuri-pipa-ibackwashi-instalasi-pengolahan-air
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - DA (39) seorang pegawai negeri sipil (PNS) bersama dua warga sipil lainnya, He (47) dan KK (47), nekat mencuri pipa backwash instalasi Pengolahan Air Bersih (PAB) untuk masyarakat Desa Rambahsamo Barat, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.
komplotan-pencuri-mobil-antarkabupaten-di-riau-dibekuk-polisi-bersama-2-penadah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lima orang terduga sebagai komplotan pencuri spesialis mobil serta dua orang penadah, diringkus jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau. Mereka ditangkap saat akan menjual kendaraan curian kepada dua orang penadah.
lewat-musrenbang-2017-pemkab-rokan-hulu-serap-aspirasi-pembangunan
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA, Rabu (8/3/2017) secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tahun 2017.
dapat-kiriman-sabu-dari-adik-bang-napi-di-lapas-pasirpengaraian-ditangkap
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Petugas Lembaga Permasyarakat (Lapas) Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau mengamankan seorang nara pidana yang kedapatan menyimpan sabu. Dari keterangan napi bernama M Yunus, sabu itu didapat dari adiknya.
membangkang-soal-pembebasan-lahan-tol-listrik-sumatera-kejati-riau-minta-pt-padasa-ikuti-aturan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilik dan pengelola lahan yang dilintasi oleh jaringan tol listrik Bangkinang (Kabupaten Kampar) - Kumu - Pasirpengaraian (Kabupaten Rokan Hulu) diminta untuk kooperatif dalam pembebasan lahan. Sebab, jaringan tol listrik tersebut berguna untuk pemerataan pasokan daya untuk masyarakat di seluruh daerah.
267-warga-di-tiga-kabupaten-di-riau-terjangkit-penyakit-akibat-banjir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat sebanyak 267 warga pada tiga kabupaten di Provinsi Riau dari lima yang terdampak banjir mulai terjangkit berbagai penyakit.
minus-kepulauan-meranti-rokan-hulu-dan-pelalawan-yang-hingga-kini-belum-dikukuhkan-berikut-prestasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) merupakan instruksi Presiden Joko Widodo melalui Perpres Nomor 87 Tahun 2016 yang ditandatanganinya pada 20 Oktober 2016. Salah satu isinya, seluruh pemerintah daerah diharuskan membentuk satgas tersebut di daerah masing-masing.
karena-kesibukan-bupatinya-satgas-saber-pungli-di-kepulauan-meranti-tak-kunjung-dikukuhkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari 12 kabupaten dan kota di Riau, tiga di antaranya masih belum mengukuhkan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di wilayahnya. Ketiga daerah itu adalah Kabupaten Pelalawan, Kepulauan Meranti dan Rokan Hulu.
wwwwww