Home > Berita > Rohul
Rohul
kata-refly-harun-suparman-harusnya-diaktifkan-kembali-sebagai-bupati-rokan-hulu-karena-telah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Suparman telah dinyatakan bebas oleh Pengadilan Tipikor Pekanbaru pada sidang tindak pidana korupsi yang menjeratnya. Usai dibebaskan, faktanya hingga kini Suparman tak juga kunjung diaktifkan sebagai Bupati Rokan Hulu Provinsi Riau.
niat-hendak-geledah-rumah-pengedar-untuk-cari-sabu-polisi-di-rohul-malah-dapat-12-batang-ganja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang terduga pengedar narkoba di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, digelandang ke Mapolsek Kuntodarussalam. Dia diciduk saat sedang menunggu pembeli sabu. Namun setelah polisi menggeledah rumahnya, aparat malah temukan 12 batang tanaman ganja.
dari-rokan-hulu-irjen-mabes-tni-letjen-h-satyo-sularso-awali-pencanangan-tni-kbkes-nasional-tahun
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Sempat tertunda beberapa kali, Pencanangan Tentara Nasional Indonesia Keluarga Berencana Kesehatan (TNI KB-Kes) Tingkat Nasional Tahun 2017 yang dipusatkan di Kota Pasirpengaraian Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Kamis (6/4/2017) sukses digelar.
hindari-amukan-massa-akad-nikah-pencuri-dan-gadis-pujaan-berlangsung-di-markas-polisi-sektor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - MA (24) warga Desa Pekantebih, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, tertunduk pasrah begitu cepan berpisah dengan perempuan yang baru dinikahinya.
tragis-buruh-bangunan-tewas-tersambar-petir-saat-sedang-berteduh-karena-hujan-lebat-di-kabun-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Giti Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, bernama Novrizal (34) tewas tersambar petir. Korban yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu tewas saat sedang berteduh karena hujan lebat.
benda-kuno-hilang-di-museum-sang-nila-riau-harganya-tak-ternilai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa benda kuno yang disimpan di museum daerah Sang Nila Utama, Pekanbaru raib. Sayangnya, raibnya ketujuh benda kuno itu baru diketahui beberapa hari setelah kejadian oleh petugas kebersihan.
dua-titik-api-terdeteksi-di-pelalawan-dan-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru masih mendeteksi dua titik api yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, Sabtu (1/4/2017).
pencuri-sarang-burung-walet-di-rokan-hulu-meninggal-dunia-usai-dihakimi-massa
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Dua orang pencuri sarang burung walet di Desa Kasangmungkal, Kecamatan Bonaidarussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, babak belur dihakimi massa. Salah satu pelaku tewas setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit umum daerah. Sedangkan seorang pelaku lainnya melarikan diri.
terpergok-warga-mencuri-sarang-burung-walet-dua-pencuri-nekat-terjun-dari-lantai-dua-di-rokan-hulu
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Terpergok saat mencuri sarang burung walet, dua pria terduga pelaku pencurian sarang burung walet milik Suparman (42), berlokasi di Desa Kasang Mungkal Kecamatan Bonaidarussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) nekat terjun dari lantai dua, dan mengalami luka-luka.
pengemudi-becak-tewas-setelah-menabrak-seekor-kera-di-jalan-lintas-ujungbaturokan-begini
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Seorang pengemudi becak motor di Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, bernama Adrias, tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu ia menabrak seekor kera yang secara tiba-tiba menyeberang jalan. Kera yang tertabrak itu juga mati di tempat.
wwwwww