Home > Berita > Rohul

Kala Gubernur Riau Andi Rachman Selfie Memakai "Unak Serantau" di Sudut Objek Wisata Rokan Hulu

Selasa, 12 Desember 2017 14:53 WIB
kala-gubernur-riau-andi-rachman-selfie-memakai-unak-serantau-di-sudut-objek-wisata-rokan-huluGubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat selfie di stan Kabupaten Rokan Hulu.
DUMAI, POTRETNEWS.com – Stan Pameran Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) di bazar Pameran MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Riau di Taman Bukitgelanggang Kota Dumai disesaki pengunjung. Salah satu daya tarik yang ditawarkan Stan Rohul yaitu "Sudut Selfie Objek Wisata Rohul". Bahkan, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman tak ingin melewati kesempatan dengan berselfie ria dengan menggunakan "Unak Serantau" yang merupakan tanjak khas Rohul.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rohul Yusmar melalui Kabid Pemasaran Pariwisata Tanti Eka Sari menyebut, sudut selfie pariwisata di stand pameran MTQ Riau adalah salah satu strategi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rohul dalam mempromosikan dan memasarkan pariwisata Rohul kepada masyarakat luar.

"Dengan mereka berselfie di frame yang bergambarkan objek wisata kita, seperti Aek Martua dan Suligi Hill, itu akan menjadi promosi gratis bagi kita. Masyarakat yang berfoto pastinya akan menyebarkannya foto mereka ke media sosial. Ini akan memberikan rasa penasaran kepada masyarakat untuk datang mengetahui dan merasakan secara langsung wisata rohul itu seperti apa," papar Tanti.

Sejak resmi dibuka Gubernur Riau, Ahad (11/12/2017), keberadaan stan pameran Kabupaten Rohul ini memang terus mengundang decak kagum dari masyarakat, baik yang berasal dari kabupaten lain ataupun warga Kota Dumai. Karena selain bentuk stannya yang indah dan menarik, di stan ini, warga bisa mengetahui informasi secara jelas tentang Rokan Hulu. ***

wwwwww