Home > Berita > Riau
Riau
hadiri-rakor-kewaspadaan-nasional-di-batam-gubernur-syamsuar-ajak-warga-riau-ciptakan-pemilu-aman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Syamsuar menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kewaspadaan Nasional dalam rangka Penyelenggaraan Pemilu Serentak tahun 2019 di Batam, Kepulauan Riau, Kamis (28/2/2019).
dibungkus-teh-aksara-cina-sebanyak-335-kg-narkoba-yang-dikirim-dari-riau-gagal-beredar-di-medan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Petugas Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumut melakukan serangkaian operasi penangkapan kurir narkoba di Serdangbedagai, Deliserdang dan Binjai. Tiga orang diringkus terpisah dengan total barang bukti 33,5 Kg sabu-sabu dan 13.500 butir pil ekstasi.
waduh-spanduk-raksasa-caleg-nasdem-timpa-wanita-hamil-di-perawang-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebuah alat peraga kampanye (APK) milik seorang Celeg dari Partai Nasdem roboh dan menimpa pengendara motor di Kabupaten Siak, Riau. Korbannya seorang wanita hamil 7 bulan, Eka Puspita (32).
siak-tuan-rumah-festival-kabupaten-lestari-2019
Siak Tuan Rumah Festival Kabupaten Lestari 2019
Rabu, 27 Februari 2019 22:54 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Jika tak ada aral melintang, Kabupaten Siak akan menjadi tuan rumah Festival Kabupaten Lestari 2019 pada Oktober mendatang.
riau-darurat-karhutla-papan-pencemaran-udara-di-siak-tak-berfungsi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Provinsi Riau telah menetapkan status siaga darurat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) sejak 19 Februari 2019 lalu. Hal itu menyusul kasus Karhutla yang terjadi sejak Januari-Februari 2019 di Provinsi Riau.
gubernur-riau-dan-kapolda-pimpin-rapat-kebakaran-hutan-minta-posko-siaga-24-jam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar bersama Wakil Gubernur Edy Natar Nasution memimpin rapat kebakaran lahan dan hutan (karhutla) di Posko Satgas Penanganan Darurat Bencana Karhutla Riau, Komplek Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Rabu (27/2/2019).
kampanye-di-siak-sandiaga-uno-tak-akan-blusukan-ke-pasar
SIAK, POTRETNEWS.com  - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan safari politik ke beberpa daerah di Provinsi Riau.
ipotretnewscomi-terverifikasi-faktual-dewan-pers
potretnews.com Terverifikasi Faktual Dewan Pers
Rabu, 27 Februari 2019 15:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pers mengesahkan status Koran Online potretnews.com sebagai media yang terverifikasi faktual dan administrasi sejak 26 Februari 2019.
biadab-pak-kepsek-di-siak-diduga-cabuli-muridnya-di-kolam-renang-dan-perpustakaan
SIAK, POTRETNEWS.com - Seorang kepala sekolah (kepsek) di Kabupaten Siak, Riau harus berurusan dengan polisi. Kepsek itu dilaporkan dengan dugaan mencabuli sejumlah muridnya.
tolak-land-cruiser-gubernur-riau-syamsuar-pilih-innova-bekas-untuk-mobil-dinasnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar, yang belum sampai satu minggu dilantik, kaget bukan kepalang melihat mobil dinasnya. Dia kaget karena jabatan gubernur memiliki lima mobil dinas.
wwwwww