Home > Berita > Riau
Riau
jalani-prosesi-tepuk-tepung-tawar-di-lam-riau-duet-syamsuaredy-natar-diharap-wujudkan-masyarakat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Setelah dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Rabu (20/2/2019) di Jakarta, Gubernur Riau Syamsuar dan wakilnya, Edy Natar Nasution kembali ke wilayah yang dipimpinnya.
60-persen-calon-haji-riau-kategori-risti
60 Persen Calon Haji Riau Kategori ”Risti”
Kamis, 21 Februari 2019 18:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Riau mendapat jatah 5.030 kuota haji tahun ini. Dari jumlah tersebut sebanyak 60 persen masuk kategori jemaah haji risti (risiko tinggi).
napi-di-riau-rentan-kehilangan-hak-pilih-karena-tak-punya-iektpi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Rusidi Rusdan mengungkapkan, banyak warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Riau tidak dibekali kartu tanda penduduk Elektronik atau e-KTP. Realita tersebut dapat berimbas hilangnya hak pilih warga binaan.
kebakaran-hutan-dan-lahan-makin-meluas-di-riau-pemprov-minta-bantuan-bnpb
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) semakin meluas di Riau. Mengantisipasi ini pemprov Riau menetapkan status Siaga Darurat Karhutla. Pihak Pemprov langsung meminta bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).
rektor-unilak-selamat-bertugas-pak-syam-dan-pak-edy-natar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr Hj Hasnati SH MH mengucapkan selamat atas pelantikan Drs Syamsuar MSi sebagai Gubernur Riau dan Edy Natar Nasution sebagai wakil gubernur yang dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/2/2019).
dapat-dukungan-dari-gubernur-syamsuar-maruf-kian-mantap-menangkan-pilpres-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 KH Ma'ruf Amin mengatakan, dukungan dari Gubernur Riau yang baru, Syamsuar, merupakan bukti bahwa Provinsi Riau kini sudah mantap soal dukungan dari berbagai level masyarakat.
resmi-jadi-gubernur-riau-sk-penunjukan-plt-bupati-siak-surat-pertama-yang-diteken-syamsuar
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Syamsuar resmi menjabat Gubernur Riau setelah dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (20/2/2019). Dilantiknya Syamsuar otomatis Wakil Bupati Siak Alfadri ditunjuk sebagai Plt Bupati Siak.
eks-bupati-siak-minta-syamsuar-tak-boyong-pejabat-ke-pemprov-riau
SIAK, POTRETNEWS.com  - Syamsuar telah resmi menjabat Gubernur Riau. Tokoh dan juga Mantan Bupati Siak, Arwin AS berharap agar Bupati Siak dua periode itu tak memboyong pejabat Siak ke Pemprov Riau.
syamsuar-dari-tenaga-honorer-hingga-duduki-kursi-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Syamsuar dan Edy Natar Nasution resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Keduanya dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/2/2019).
tiga-gubernur-riau-ditangkap-kpk-mendagri-ingatkan-syamsuar-hatihati-gunakan-apbd
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengingatkan Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Edy Natar Nasution untuk hati-hati menggunakan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD).
wwwwww