Home > Berita > Riau
Riau
kementerian-lhk-usut-pemegang-konsesi-lahan-terbakar-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya bakal memeriksa laporan kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Riau. Apabila terdapat lahan konsesi turut terbakar, pihaknya bakal memerintahkan Direktorat Jenderal Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Ditjen Gakkum KLHK) untuk menyelidikinya.
kampanye-di-riau-sandiaga-uno-akan-berkunjung-ke-siak-ini-bocoran-agenda-selain-ziarah-ke-makam
SIAK, POTRETNEWS.com  - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan kembali datang ke Provinsi Riau. Sandiaga dijadwalkan datang ke Riau selama dua hari pada tanggal 3-4 Maret 2019.
pesan-kpk-ke-plt-bupati-siak-jika-tak-dilaporkan-hadiah-berbentuk-karangan-bunga-yang-diterima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak Alfedri menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi program pemberantasan korupsi terintegritas tahun 2018 dan sosialisasi program tahun 2019.
plt-bupati-siak-ingatkan-masyarakat-tak-saling-hujat-jelang-pilpres-2019
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak Alfrdri mengingatkan agar masyarakat tidak saling menghujat jelang Pilpres 2019. Hal ini disampaikan Alfedri saat tabliqh akbar yang digelar Polres Siak, Senin 25 Februari 2019 di halaman Mapolres Siak.
kebakaran-hutan-riau-meluas-dan-naik-150-hektar-hanya-dalam-48-jam-kini-totalnya-sudah-1136-hektar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan di sejumlah kabupaten dan kota di Provinsi Riau yang terjadi sejak Januari hingga Februari 2019 ini terus meluas hingga mencapai 1.136 hektar.
wan-thamrin-harap-gubernur-baru-bakal-tuntaskan-proyek-jalan-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai masih menyisakan beberapa kendala teknis, di antaranya terkait pembebasan lahan yang masih ada beberapa kilometer lagi.
syamsuar-ke-alfedri-saya-akan-selalu-kawal-siak-ini-dinda
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak menggelar acara perpisahan dengan Bupati Siak Syamsuar yang saat ini menjabat Gubernur Riau periode 2019-2024 di Lapangan Tengku Mahratu, Siak, Ahad 24 Februari 2019 malam kemarin.
gubernur-syamsuar-perintahkan-bupati-dan-wali-kota-seriau-dirikan-posko-siaga-darurat-bencana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar akan turun ke 12 kabupaten kota di provinsi ini untuk melakukan pengawasan terhadap kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
apel-perdana-wagub-riau-ingatkan-asn-agar-tak-buangbuang-waktu-di-luar-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Gubernur (Wagub) Riau, Edy Afrizal Natar Nasution memimipin apel pagi perdana di halaman kantor gubernur, Senin (25/2/2019).
terlambat-apel-pagi-yang-dipimpin-wakil-gubernur-sejumlah-pns-setdaprov-riau-menunggu-di-luar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution memimpin apel pagi perdana di lingkungan pegawai Pemerintah Provinsi Riau di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (25/2/2019).
wwwwww