Home > Berita > Riau
Riau
atasi-kebakaran-lahan-di-riau-jadi-tugas-pertama-gubernur-syamsuar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo meminta Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Natar Nasution fokus mengatasi kebakaran hutan dan lahan di daerahnya.
kendati-diusung-pan-dan-pks-syamsuar-tetap-dukung-jokowimaruf-di-pilpres-2019
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Gubernur Riau Syamsuar menyatakan dukungannya untuk pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di pemilihan presiden 2019.
resmi-ingantori-di-pemprov-ini-lima-misi-utama-syamsuar-jadi-gubernur-riau
SIAK, POTRETNEWS.com  - Presiden Joko Widodo resmi melantik Syamsuar sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia akan memimpin Riau 5 tahun ke depan, bersama wakilnya Edy Natar Nasution. Pelantikan berlangsung di Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/2/2019).
syamsuar-resmi-bertugas-mulai-hari-ini-berikut-daftar-lengkap-gubernur-riau-dari-masa-ke-masa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden RI H Joko Widodo resmi melantik Syamauar dan Edy Natar Nasution sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Riau Masa Jabatan 2019-2024 di Istana Negara, Rabu (20/2/2019) pukul 09:00 WIB.
alfedri-saya-yakin-di-tangan-syamsuaredy-riau-lebih-baik
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Syamsuar-Edy Nasution resmi dilantik Presiden Jokowi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Prosesi pelantikan itu dilaksanakan di ruang utama Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).
syamsuar-dan-edy-natar-nasution-resmi-jabat-gubernur-dan-wagub-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali melantik kepala daerah dan wakil kepala daerah yang terpilih dari Pilkada Serentak 2018. Kali ini, Jokowi melantik Syamsuar-Edy Natar Nasution menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.
sah-syamsuaredy-nasution-jadi-gubernur-dan-wakil-gubernur-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali melantik kepala daerah dan wakil kepala daerah yang terpilih dari Pilkada Serentak 2018. Kali ini, Jokowi melantik Syamsuar-Edy Natar Nasution menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.
sudah-800-hektar-lebih-lahan-riau-dilahap-api
Sudah 800 Hektar Lebih Lahan Riau Dilahap Api
Selasa, 19 Februari 2019 20:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Maraknya kebakaran hutan dan lahan yang membuat sebagian wilayah Riau diselimuti kabut asap.
gubernur-wan-thamrin-nyatakan-riau-status-siaga-darurat-karhutla-hingga-oktober-2019
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Provinsi Riau akhirnya menetapkan status siaga darurat penanggulangan bencana kebakaran lahan dan hutan (karhutla). Hal itu dilakukan, setelah lebih dari 800 hektar lahan di Riau terbakar. Status ini ditetapkan terhitung Selasa (19/2/2019) hingga 31 Oktober 2019 mendatang.
wujudkan-gerakan-menuju-100-smart-city-siak-kerja-sama-dengan-kota-tangerang
TANGERANG, POTRETNEWS.com  - Agar Implementasi Gerakan Menuju 100 Smart City berjalan lebih optimal, Pemerintah Kabupaten Siak mengunjungi Balaikota Tangerang untuk melihat langsung fasilitas Living Room dan Implementasi Program Smart City di sana dalam menopang pemenuhan kebutuhan layanan publik.
wwwwww