Home > Berita > Riau

Rektor Universitas Islam Riau Positif Corona

Rektor Universitas Islam Riau Positif Corona

Rektor Universitas Islam Riau Prof Syafrinaldi/UIR

Kamis, 03 September 2020 10:50 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Syafrinaldi dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab. Dia saat ini telah melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Informasi yang diperoleh potretnews.com, Syafrinaldi melakukan swab pada 1 September di sebuah rumah sakit. Hasil swab dinyatakan terkonfirmasi.

Kabar bahwa Rektor UIR Syafrinaldi menjadi salah satu pasien terkonfirmasi corona, tak dibantah Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Chairul Riski. ”Iya,” katanya singkat kepada potretnews.com, Kamis (3/9/2020) pagi.

SIMAK:

* Seorang Bupati di Riau Terkonfirmasi Corona

* 15 Karyawan Bank Syariah Mandiri di Kuantan Singingi Positif Corona

Potretnews.com telah berupaya konfirmasi langsung ke Syafrinaldi dengan mengirim pertanyaan melalui nomor WhatsApp (WA) miliknya. Namun meski WA-nya terlihat online, hingga berita ini diterbitkan pesan tersebut belum dibuka.

Konfirmasi juga dilakukan kepada Kabag Humas dan Protokoler UIR Dr Syafriadi. Kendati pesan telah bertanda biru menandakan pesan yang dikirim sudah dibaca oleh penerima, namun belum ada tanggapan.

Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir yang dihubungi melalui sambungan telepon, juga tidak menjawab. ***

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum
wwwwww