Home > Berita > Riau
Riau
teken-nota-kesepahaman-ini-bentuk-kerja-sama-unilak-dengan-cpi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding) untuk pemberian bantuan pendidikan bagi Program Studi Elektro Fakultas Teknik Unilak, Jumat(15/3/2019).
Pemilu 2019
20-kotak-suara-kardus-di-siak-rusak
20 Kotak Suara "Kardus" di Siak Rusak
Jum'at, 15 Maret 2019 18:28 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebanyak 20 kotak suara "kardus" di Kabupaten Siak, Riau rusak. Akibatnya puluhan kotak suara yang disebut KPU sebagai karton kedap air itu tak bisa digunakan untuk Pemilu 2019.
pt-cpi-teken-kerja-sama-pendidikan-dengan-empat-universitas-terkemuka-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) dan empat perguruan tinggi terkemuka di Riau menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) pemberian bantuan pendidikan.
klhk-dan-brg-dinilai-gagal-perbaiki-kondisi-lahan-gambut-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) kerap terjadi Riau. Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) menganggap ini salah bentuk kegagalan KLHK dan BRG dalam memperbaiki kondisi lahan gambut.
tahun-ini-bakal-banyak-siswa-sma-sederajat-yang-gigit-jari-lantaran-hanya-10-persen-sekolah-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahun ini, siswa SMA sederajat bakal banyak yang gigit jari saat akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).
kpu-siak-libatkan-150-warga-lipat-dan-sortir-surat-suara-pemilu-2019-segini-upah-per-lembarnya
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebanyak 150 orang dilibatkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak, Riau, untuk melipat dan menyortir kertas surat suara Pemilu 2019.
pemilu-2019-kpu-siak-pastikan-hapus-wna-yang-masuk-dpt
SIAK, POTRETNEWS.com  - KPU Kabupaten Siak memastikan warga negara asing (WNA) yang berdomisili di Siak tak satu pun masuk ke dalam daftar pemilih tetap (DPT) untuk Pemilu 2019. Dari data yang diperoleh KPU, saat ini tercatat ada 100 lebih WNA yang berdomisili di Siak.
m-fanani-orang-kedelapan-duduk-di-dewan-siak-periode-20142019-hasil-paw
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kader PPP Siak, M Fanani resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dari mantan anggota DPRD Siak, Suratmaji. Belum diketahui apa penyebab Suratmaji diganti sebagai Anggota DPRD Siak periode 2014-2019.
138-peserta-wfd-yang-diinisiasi-skk-migaspt-cpi-terima-sertifikat-bnsp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - SKK Migas dan PT. Chevron Pacific Indonesia (PT. CPI) menyerahkan sertifikat Operator Alat Berat dan Ahli Kesehatan dan Keselamatan Kerja (AK3) Umum kepada 138 tenaga kerja di Riau.
panglima-tni-kuliah-umum-di-universitas-muhammadiyah-riau-ini-pesannya-kepada-mahahasiswa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan kuliah umum di hadapan sedikitnya 500 mahasiswa dan civitas akademi Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Rabu (13/3/2019).
wwwwww