Home > Berita > Politik
Politik
insya-allah-indragiri-selatan-dan-indragiri-utara-ikut-diproses-sebagai-kabupaten-baru
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah pusat dan DPR RI atas diakomodirnya pembentukan daerah otonomi baru (DOB) yakni (Calon) Kabupaten Indragiri Selatan (Insel) dan Indragiri Utara (Inhut).
yunadi-minta-pemkab-rohil-konsekuen-terapkan-perda
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sejumlah fraksi di DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau memberikan tanggapan beragam terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diajukan pemkab setempat kepada dewan.
lho-kok-kata-legislator-roni-amriel-penjualan-kantong-plastik-di-swalayan-tak-ada-payung-hukum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat mempertanyakan dasar hukum pembelian kantong plastik Rp 200, jika berbelanja di supermarket, swalayan, toko dan sejenisnya. Apalagi penjualan tersebut kini sudah berlaku, khususnya di Kota Pekanbaru.
berhasil-menangkan-pilkada-di-inhu-kuansing-dan-rohil-kini-pdip-target-menang-di-pekanbaru-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPD PDIP Riau mematok target tinggi pada Pilkada serentak yang digelar di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, pada Februari 2017 mendatang.
fraksi-pkb-dprd-rohil-dukung-penyertaan-modal-pada-bank-riau-kepri
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Fraksi PKB DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau mendesak agar pemkab bisa memperhatikan kondisi bangunan pasar yang banyak terdapat baik di tingkat kepenghuluan maupun kecamatan yang sampai saat ini terkesan belum difungsikan dengan layak.
tiada-lawan-tanding-musda-ix-jadi-panggung-arsyadjuliandi-rachman-diaklamasi-sebagai-ketua-golkar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mendapatkan dukungan bulat dari 18 pemilik suara, Arsyadjuliandi Rachman diaklamasi sebagai Ketua DPD I Golkar Riau melalui Musyawarah Daerah (Musda) IX di salah satu hotel, Pekanbaru, Minggu (28/2/2016) beberapa saat lalu.
balada-bumd-yang-hidupnya-menyusu-apbd-riau-tetapi-sesuka-hati-bikin-anak-perusahaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Panitia Khusus (Pasus) Tata Kelola Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DPRD Riau, untuk saat ini masih melakukan kajian atau pembahasan dalam penyempurnaan ketentuan atau aturan terhadap operasional BUMD. Salah satunya membuat regulasi terhadap anak perusahaan yang ada.
punggawa-panitia-musda-ix-partai-golkar-riau-ketua-panpel-darul-siska-ketua-sc-ruspan-aman-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IX. Musda sendiri akan digelar pada 28-29 Februari 2016 di Hotel Labersa, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.
meski-calon-ketua-masih-dirahasiakan-sosok-yang-nanti-terpilih-di-musda-golkar-riau-tak-mengejutkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPD Golkar Riau sudah mengagendakan menghelat Musda ke-9 pada Minggu (28/2/2016) nanti, di Hotel Labersa Kampar. Musda ini digelar untuk memilih Ketua Umum DPD Golkar Riau, yang kini masih berstatus plt.
yakin-mampu-benahi-kota-pekanbaru-pak-guru-ini-daftar-sebagai-calon-wali-kota-ke-pdip
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang guru, M Andi, merasa untuk ikut serta meramaikan penjaringan bakal calon (balon) Wako/Wawako Pekanbaru 2017-2022 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
wwwwww