PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018
Home > Berita > Rohil

Gedung DPRD Rohil Bakal Diresmikan Sempena HUT Rohil

Rabu, 15 Juni 2016 23:03 WIB
Advertorial
gedung-dprd-rohil-bakal-diresmikan-sempena-hut-rohilKetua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nasrudin Hasan (baju merah) bersama Sekretaris DPRD Syamsuri Achmad meninjau gedung baru dewan.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com -  Gedung baru Sekretariat DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau bakal ditempati bersempena HUT Rohil pada Oktober 2016 mendatang. Namun gedung wakil rakyat itu masih kekurangan fasilitas."Gedung belum bisa dipakai meskipun telah tuntas persoalan hutang piutangnya dengan pihak kontraktor," kata Sekretaris DPRD Rohil H Syamsuri Achmad, Rabu (15/6/2016).

Menurut dia, gedung bisa ditempati lantaran Pemkab Rohil belum melunasi pembayaran gedung bangunan DPRD Rohil yang baru kepada rekanan dan ditambah belum terpenuhinya fasilitas yang ada.

"Pembangunan gedung DPRD itu baru dibayar sebesar 30 Persen, sementara 70 persennya, kita masih berhutang dengan kontraktor yang mengerjakan pembangunan gedung tersebut," jelasnya.

Ads
Gedung baru yang bakal ditempati para anggota DPRD itu berada lokasi perkantoran tahap II Batu Enam. Pihak sekretariat berupaya tahun 2016, hutan piutang menyangkut persoalan gedung bisa diselesaikan," ujarnya. (adv/dewan/jaka)

loading...
Pesona Siak
wwwwww