Home > Berita > Politik
Politik
ketua-dprd-rohil-apresiasi-ranperda-prorakyat-tapi-jangan-sampai-berbenturan-dengan-rtrw
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Nasrudin Hasan mengingatkan semua pihak agar bisa mempertimbangkan faktor nyata bahwa saat ini persoalan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Riau yang masih belum tuntas. Pendapat itu disampaikannya terkait dengan pengajuan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Alih Fungssi Lahan Menjadi Lahan Pangan Berkelanjutan.
puskesmas-di-inhil-jangan-cobacoba-lakukan-pungli-pada-ibu-melahirkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Komisi IV Dewan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Herwanissitas meminta agar Dinas Kesehatan memperhatikan proses pelayanan kesehatan di pelosok desa. Untuk itu dinas harus tegas dalam penempatan tenaga pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga honor (TH).
ketum-dpp-pan-dari-1000-rakyat-indonesia-hanya-2-yang-jadi-kaya-dan-sisanya-pekerja-jangan-sampai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengkritisi kebijakan pemerintah dalam memberikan izin kepada perusahaan-perusahaan untuk menguasai lahan, termasuk di Provinsi Riau. Dampak dari kebijakan itu, kata Zulkifli, dari 1.000 rakyat Indonesia, hanya 2 orang yang menjadi orang sukses dan kaya secara finansial. Sedangkan sisanya, menjadi pekerja dari pengusaha tersebut.
wajah-zulkifli-hasan-berbungabunga-lihat-antusiasme-ribuan-peserta-rakerwil-pan-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengaku berbunga-bunga mengikuti kegiatan rakerwil pelantikan pengurus DPW PAN Riau di Hotel Mutiara Merdeka Jalan DI Panjaitan (d/h Jalan Yos Sudarso) Pekanbaru, Rabu (2/3/2016).
karena-ada-demo-dprd-kuansing-batalkan-paripurna-penetapan-bupati-dan-wakil-bupati-terpilih
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau membatalkan sidang paripurna pengumuman penetapan Mursini - Halim sebagai bupati dan wakil bupati terpilih.
saran-pak-dewan-agar-proses-pemekaran-desa-lancar-siapkan-dokumen-sejak-dini-dan-lakukan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meminta Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) untuk mempersiapkan data terkait rencana pemekaran desa pada tahun 2017 mendatang.
fasilitas-umum-sejumlah-daerah-di-riau-memprihatinkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain proyek bermasalah, fasilitas umum juga cukup memprihatinkan. Hal tersebut didapati Komisi D DPRD Riau saat turun ke sejumlah daerah meninjau hasil pengerjaan proyek tahun 2015 lalu.
lima-ranperda-di-rohil-tunggu-kajian-akademis
Lima Ranperda di Rohil Tunggu Kajian Akademis
Selasa, 01 Maret 2016 21:50 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sejumlah rancangan peraturan daerah (ranperda) yang diajukan Pemkab Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau diharapkan dapat segera disahkan dan menjadi produk hukum sehingga dapat dijalankan tahun ini juga. Harapan ini dikemukakan juru bicara fraksi gabungan Nasional Persatuan Indonesia DPRD Rohil Efrata Ginting, Selasa (1/3/2016).
mirisnya-sang-politisi-golkar-lihat-arsip-milik-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi E DPRD Riau, Masnur mengaku sangat miris melihat kondisi arsip milik Pemerintah Provinsi Riau. Selain gedungnya yang tidak layak juga banyak arsip-arsip penting yang sudah hilang dan hancur.
klaim-didukung-12-pk-hm-yunus-siap-duduk-di-singgasana-golkar-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Yunus mengaku telah mendapat dukungan dari 12 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar untuk memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Golkar setempat.
wwwwww