Ini Harapan dan Imbauan Pak Dewan Terkait Pemerintahan Baru Rokan Hilir

Selasa, 14 Juni 2016 22:27 WIB
Advertorial
ini-harapan-dan-imbauan-pak-dewan-terkait-pemerintahan-baru-rokan-hilirAnggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Dodi Syahputra.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pasca-pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau H Suyatno dan H Jamiluddin, DPRD berharap seluruh komponen masyarakat kembali bersatu dan mendukung pemimpin baru daerah itu. “Pilkada sudah habis, tidak ada kelompok masyarakat yang mendukung pasangan itu atau pasangan ini, kita semua sekarang ini adalah masyarakat Rohil yang mempunyai tujuan sama, yaitu untuk maju dan berkembang secara bersama,’’ kata Anggota Komisi C DPRD Rokan Hilir Dodi Syahputra, Selasa (14/6/2016).

Dirinya optimis di pemerintahan bupati dan wakil bupati yang baru ini, bisa membawa Rokan Hilir ke tingkat yang lebih baik lagi dari saat ini. Hal tersebut bisa dilihat dengan masih dipercayakannya H Suyatno sebagai bupati di Rohil oleh masyarakat, artinya kredebilitas pemimpin yang dimiliki oleh mantan Wakil Bupati Rohil ini masih kuat.

Terlebih lagi dengan duet bersama H Jamiludin yang notabene lahir dan besar dari jajaran legislator Rokan Hilir. Dari pengalamannya sudah tentu Jamiludin mahir memenej Rohil ini bersama dengan H Suyatno. Dodi Syahputra yang merupakan Anggota Fraksi Demokrat mendukung langkah yang akan diambil oleh pasangan bupati dan wakil bupati yang baru ini, untuk memenuhi visi dan misinya yang telah digulir kepada masyarakat pada kampanyenya dahulu.

“Secara kelembagaan, DPRD kita mendukung, fraksi juga mendukung, untuk apa lagi ada pengkotakan pikiran dan pendapat. Saat ini yang diperlukan bagaimana kita bersinergis untuk membantu pemerintah dalam memajukan Rohil ini ke fase yang lebih lagi, kontribusi kita sebagai masyarakat Rohil dibutuhkan saat ini,” ujarnya mantap. (adv/dewan/jaka)

wwwwww