Legislator PDI Perjuangan Rohil Manfaatkan Momen Ramadan untuk Silaturahmi Sambil Jaring Aspirasi

Senin, 13 Juni 2016 21:29 WIB
Advertorial
legislator-pdi-perjuangan-rohil-manfaatkan-momen-ramadan-untuk-silaturahmi-sambil-jaring-aspirasiAnggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Marusaha.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Setelah dilantik sebagai Pergantian Antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau beberapa waktu lalu, politisi PDI Perjuangan, Marusaha mengadakan acara buka bersama dengan konstituennya. Menurut pria yang menjadi Anggota Komisi C ini, momen di bulan suci Ramadan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan. Selain buka bersama, momen itu juga ia manfaatkan untuk mendengar aspirasi masyarakat.

Sebagai anggota baru di DPRD Rohil, Marusaha mengaku memerlukan dukungan dan masukan dari masyarakat sangat diperlukan. Karena hak dan aspirasi masyarakat diwakilinya akan diperjuangkan, untuk disampaikan kepada pemerintah.

“Dukungan dari masyarakat yang membuat saya sampai di titik ini, seharusnya pula keterwakilan ini harus digunakan dengan sebaik-baiknya untuk membangun bersama dengan masyarakat,” kata Marusaha.

Acara temu ramah di bulan Ramadan yang diinisiasi Marusaha dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi, kata Marusaha, sebagai jembatan penghubung antarmasyarakat agar bisa lebih kompak dan bersatu lagi. Tampilnya Marusaha sebagai wakil rakyat, berangkat dari dukungan semua unsur masyarakat dan juga berbeda latar belakang agama, budaya dan suku. (adv/dewan/jaka)

Kategori : Politik, Umum, Rohil
wwwwww