Home > Berita > Politik
Politik
kreativitas-junaidi-ismail-percantik-pantai-solop-jadi-buah-bibir-legislator-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengapresiasi kinerja Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), karena telah berhasil merevitalisasi objek wisata Pantai Solop yang berada di Kecamatan Mandah.
genjot-realisasi-pad-bakhtiar-sarankan-pemkab-rohil-lakukan-hal-ini
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Bakhtiar SH meminta pemerintah daerah untuk bisa meningkatkan realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak bumi dan bangunan (PBB). Terkesan, sektor tersebut kurang optimal digarap selama ini sehingga pemasukan yang ada masih rendah.
paw-anggota-dprd-rohil-marusaha-bakal-gantikan-jamiludin
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Marusaha, politisi PDI Perjuangan akan masuk sebagai pengganti mantan dewan sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, Drs Jamiludin.
lukman-edy-bilang-dpr-mendagri-dan-menkumham-setuju-pembentukan-kabupaten-gunung-sailan-darussalam
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Komisi II DPR RI menggelar rapat bersama Kementerian Dalam Negeri di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (18/1/2016). Materi pembahasan, salah satunya adalah tentang pembentukan daerah otonomi baru atau pemekaran.
legislator-ini-imbau-pelaksanaan-pemilihan-datuk-penghulu-serentak-di-rohil-sesuai-aturan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten (Rokan Hilir), Riau, H Bakhtiar SH mengharapkan pelaksanaan pilkades serentak yang bakal dilaksanakan dalam beberapa bulan ke depan berlangsung dengan lancar.
mengapa-bpmpd-inhil-belum-juga-tetapkan-alokasi-dana-desa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menilai kinerja Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) setempat lamban. Kondisi itu dinilai akan memperlambat proses pekerjaan nantinya.
pelantikan-dua-paw-anggota-dprd-rohil-diperkirakan-terpisah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sekretaris DPRD Rokan Hilir (Rohil) Riau Syamsuri Achmad membenarkan proses administrasi bakal pergantian antar waktu (PAW) aanggota dewan dari PDI Perjuangan, Marusaha telah masuk ke sekretariat melalui Ketua DPRD Rohil untuk segera diproses sesuai dengan peraturan berlaku.
dipimpin-syafruddin-dprd-rohil-gelar-paripurna-penyampaian-ranperda
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir menggelar Sidang Paripurna Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang disampaikan pemerintah kabupaten kepada dewan bertempat di ruang utama gedung dewan Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Selasa (16/2/2016) sore.
legislator-muda-pekanbaru-siapkan-diri-jadi-wali-kota-sudah-daftar-lewat-partainya-bu-mega
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keinginan Politisi muda dari Partai NasDem, Zulfan Hafiz ST MM untuk memimpin Pekanbaru, Ibu Kota Provinsi Riau sepertinya bukan hanya gertak sambal.
ini-solusi-cerdas-dr-ferryandi-untuk-menyelamatkan-kebun-kelapa-di-inhil-yang-kerusakannya-kian
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, harus segera membuat regulasi penggunaan alokasi dana desa (ADD) untuk penyelamatan perkebunan kelapa yang kerusakan semakin parah.
wwwwww