Home > Berita > Politik
Politik
pelantikan-dua-paw-anggota-dprd-rohil-diperkirakan-terpisah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sekretaris DPRD Rokan Hilir (Rohil) Riau Syamsuri Achmad membenarkan proses administrasi bakal pergantian antar waktu (PAW) aanggota dewan dari PDI Perjuangan, Marusaha telah masuk ke sekretariat melalui Ketua DPRD Rohil untuk segera diproses sesuai dengan peraturan berlaku.
dipimpin-syafruddin-dprd-rohil-gelar-paripurna-penyampaian-ranperda
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir menggelar Sidang Paripurna Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang disampaikan pemerintah kabupaten kepada dewan bertempat di ruang utama gedung dewan Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Selasa (16/2/2016) sore.
legislator-muda-pekanbaru-siapkan-diri-jadi-wali-kota-sudah-daftar-lewat-partainya-bu-mega
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keinginan Politisi muda dari Partai NasDem, Zulfan Hafiz ST MM untuk memimpin Pekanbaru, Ibu Kota Provinsi Riau sepertinya bukan hanya gertak sambal.
ini-solusi-cerdas-dr-ferryandi-untuk-menyelamatkan-kebun-kelapa-di-inhil-yang-kerusakannya-kian
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, harus segera membuat regulasi penggunaan alokasi dana desa (ADD) untuk penyelamatan perkebunan kelapa yang kerusakan semakin parah.
amankan-pelantikan-bupati-dan-wali-kota-gedung-daerah-riau-dijaga-superketat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan bupati dan wali kota di Gedung Daerah Provinsi Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (17/2/2016) besok dipastikan akan dilakukan dalam pengamanan ketat.
panitia-beresberes-siapkan-tenda-besar-untuk-simpatisan-dan-kerabat-bupati-dan-wali-kota-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak dua ribu lebih undangan sudah disebar panitia pelantikan bupati/wali kota yang akan dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru Rabu (17/2/2016) besok.
dari-hotel-aryaduta-kpu-tetapkan-tanggal-pilkada-serentak-putaran-kedua-pekanbaru-dan-kampar
JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi Pemilihan Umum resmi menetapkan tanggal pemungutan suara pilkada serentak putaran kedua, yakni pada Rabu (15/2/2017).
komisi-d-dprd-tak-ingin-pendidikan-rohil-jadi-juru-kunci-prestasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menginginkan prestasi pendidikan di daerah itu mengalami peningkatan pada tahun ini.
komisi-d-dprd-tak-ingin-pendidikan-rohil-jadi-juru-kunci-prestasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menginginkan prestasi pendidikan di daerah itu mengalami peningkatan pada tahun ini.
70-persen-kampung-di-inhil-masih-gelap-gulita-dewan-dorong-pln-lanjutkan-pembangunan-pltu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hanya sekitar 30 persen warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang bisa menikmati fasilitas listrik. Dengan kata lain, masih terdapat sekira 70 persen masyarakat yang rumahnya belum teraliri listrik.
wwwwww