Home > Berita > Politik
Politik
mulai-hari-ini-kaharuddin-resmi-jalani-tugas-sekretaris-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kaharuddin akhirnya resmi menjabat sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) Riau definitif. Pengambilan sumpah dan jabatan langsung di pimpin Plt Gubernur Arsyadjuliandi Rachman, Kamis (10/3/2016) di Gedung Daerah Provinsi Riau.
masalah-listrik-pln-jangan-berikan-harapan-palsu-ke-masyarakat-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Lambannya proses pembangunan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) Parit 23 Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, terus menuai kekecewaan dari masyarakat.
sejarah-baru-alfedri-figur-nonkader-pertama-yang-jadi-ketua-dpd-pan-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Jalannya Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PAN Kabupaten Siak tidak mengalami banyak dinamika. Hanya sekira satu jam, peserta musda memilih Alfedri sebagai ketua secara aklamasi.
pengurus-kecamatan-bicara-peluang-wardan-memimpin-golkar-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Peluang HM Wardan untuk menang dalam pertarungan memperebutkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diperkirakan sangat kecil. Penyebabnya, sang bupati inilai kehilangan momentum, setelah apa yang dilakukannya selama ini membuat banyak kader beringin kecewa.
meski-sudah-punya-jagoan-nasdem-buka-penjaringan-calon-wali-kota-dan-wakil-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah DPC PDI Perjuangan (PDIP) Pekanbaru membuka penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan maju pada pilkada 2017, kini DPD Partai NasDem Pekanbaru membuka penjaringan yang sama.
mei-gedung-baru-dprd-rohil-ditempati
Mei, Gedung Baru DPRD Rohil Ditempati
Rabu, 09 Maret 2016 15:28 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Gedung baru DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau di kawasan Batu Enam, Bagansiapiapi, dalam waktu dekat bakal ditempati. Saat ini pengerjaan telah dilakukan secara bertahap sehingga diharapkan tak ada lagi kendala untuk penempatan gedung wakil rakya tersebut.
agar-tak-meluas-seperti-tahun-lalu-dpr-ri-desak-pusat-respons-cepat-darurat-kebakaran-lahan-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi IV DPR RI meminta pemerintah untuk segera menindaklanjuti penetapan Siaga Darurat Kebakaran Hutan dan Kahan (Karhutla) di Provinsi Riau oleh Pemerintah provinsi tersebut terhitung Senin (7/3/2016) lalu.
senin-pekan-depan-dprd-rohil-gelar-sidang-paripurna-paw-imam-suroso
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jika tidak ada aral yang melintang, pada Senin (14/3/2016) mendatang, DPRD Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau akan menggelar Sidang Paripurna Pelantikan Pergantian Antarwaktu (PAW) Imam Suroso, mengantikan Muhammad Ridwan (mantan wakil ketua) yang telah mengundurkan diri sebagai anggota dewan karena ikut pilkada serentak 2015 lalu.
fadli-apresiasi-naiknya-gaji-kades-dan-aparat-desa-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Muhammad Fadli merespons positif atas kenaikan gaji kepala desa (kades) dan perangkat serta RT-RW.
yang-lain-hanya-penggembira-calon-ketua-golkar-inhil-diprediksi-mengerucut-2-nama-wardan-vs-aprizon
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kartika Roni, salah seorang fungsionaris Partai Golkar pendukung HM Wardan mengungkapkan, pihaknya terus berupaya menyatukan seluruh kader agar satu suara mendukung Wardan untuk menjabat Ketua DPD Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, periode 2016-2021.
wwwwww