Home > Berita > Politik
Politik
ikuti-geladi-pelantikan-paw-rusli-ahmad-dan-tengger-sinaga-siap-dilantik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretariat DPRD Provinsi Riau menggelar geladi resik Pergantian Antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Riau yang akan dilaksanakan besok Kamis (9/6/2016) pagi. Geladi yang dilaksanakan di ruang paripurna dihadiri pimpinan dewan dan Anggota DPRD yang akan dilantik, T Rusli Ahmad dan Ev. Tengger Sinaga.
usai-dilantik-dan-tamu-siapsiap-beri-ucapan-selamat-suyatnojamiludin-langsung-lari-ke-arah-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) periode 2016-2021, Suyatno-Jamiludin langsung lari sungkem ke pangkuan orang tua masing-masing.
suyatno-resmi-memulai-masa-jabatan-kedua-memimpin-kabupaten-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) terpilih periode 2016-2021, Suyatno-Jamiludin secara resmi telah diambil sumpah jabatannya dan dilantik langsung oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Rabu (8/6/2016) di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.
persiapan-dilantik-pimpin-rokan-hilir-untuk-periode-kedua-suyatno-pakai-sepatu-lama-yang-usianya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada yang menarik dalam prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Rokan Hilir periode 2016-2021, Suyatno-Jamiludin, yang rencananya digelar pagi ini, Rabu (8/6/2016) pukul 09.30 WIB di Balai Serindit Gedung Daerah, Pekanbaru. Pasalnya, Suyatno masih akan memakai sepatu lamanya yang sudah berusia 12 tahun.
sertifikat-tanah-lenyap-dprd-nilai-manajemen-pengelolaan-aset-daerah-di-kabupaten-pelalawan-buruk
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi I DPRD Pelalawan, Eka Putra menyampaikan kritik atas buruknya manajemen pengelolaan aset milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau, selama ini. Salah satu bukti ialah hilangnya sertifikat tanah Puskesmas Bandar Petalangan.
agar-warganya-tak-terpaku-bekerja-di-pemerintahan-atau-perusahaan-pemkab-rohil-sebaiknya-bentuk
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Bakhtiar SH, berpendapat sudah seharusnya pemerintah daerah memiliki lembaga pelatihan khusus untuk melatih masyarakat setempat yang memiliki status pendidikan minim. Sejauh ini, katanya, masyarakat Rohil yang masih menganggur angkanya cukup tinggi, akan tetapi tidak mampu melangkah ke dunia usaha.
sewa-lembaga-konsultan-politik-ternama-yusfar-klaim-popularitasnya-sudah-mendekati-firdaus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meskipun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pekanbaru Provinsi Riau, boleh dikatakan terhitung masih lama, namun para bakal calon (balon) sudah banyak yang memperkenalkan dirinya.
sampaikan-aspirasi-ke-wakil-rakyat-masyarakat-berharap-jalan-penghubung-2-kecamatan-di-rohil-segera
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelelangan proyek pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau untuk tahun anggaran 2016 sebagian sudah berjalan, masyarakat yang daerahnya mendapat paket pembangunan infrastruktur ini, sangat mengharapkan pembangunan cepat dilaksanakan.
disinyalir-banyak-tempat-usaha-di-rohil-tak-miliki-izin-anggota-dprd-pemerintah-jangan-tutup-mata
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS. com - Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) HM Bachid Madjid menegaskan kepada pemerintah setempat, untuk memeriksa kembali tempat usaha pariwisata di daerah itu yang tidak memiliki izin dan prosedur yang jelas.
ketua-dewan-tantang-kasus-bimtek-dprd-pekanbaru-dibuka-kembali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Pekanbaru Provinsi Riau Sahril menantang media untuk membuka kembali tentang dugaan penyalahgunaan dana APBD untuk Bimtek Anggota Dewan.
wwwwww