Home > Berita > Politik
Politik
hadir-di-acara-perpisahan-mts-al-majidiah-pujud-politisi-edison-jamil-ingatkan-pelajar-jauhi
PUJUD, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Edison Jamil SAg dari Komisi B meminta kalangan pelajar untuk menghindari narkoba. Imbauan itu disampaikannya tatkala menghadiri acara perpisahan di MTs Al Majidiah Desa Sukajadi, Kecamatan Pujud.
hampir-semua-jalan-desa-di-inhil-tak-berumur-panjang-karena-dibangun-asalasalan-ini-solusi-yang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Upaya pembangunan infrastruktur, khususnya jalan di desa-desa ke depannya harus mengutamakan kualitas. Pasalnya, semua ruas jalan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau sudah pernah mendapat sentuhan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Namun ironisnya, hampir seluruh yang dibangun itu tidak berumur panjang.
hargai-kearifan-lokal-tatang-hartono-usul-perubahan-nama-sejumlah-jalan-di-kota-bagansiapiapi-ini
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau H Tatang Hartono mengusulkan kepada pemerintah setempat untuk melakukan perubahan nama beberapa ruas jalan di dalam Kota Bagansiapiapi.
wakil-rakyat-inhil-dukung-pemkab-aktifkan-gemilang-televisi-yang-kini-masih-tidur-nyenyak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendukung langkah pemerintah kabupaten untuk kembali mengaktifkan Gemilang Televisi (GTv) yang hingga kini masih ”tidur nyenyak”.
ketua-dprd-rohil-terima-berkas-pemekaran-dari-panja-dob-dua-kabupaten
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pekerja Daerah Otonomi Baru (DOB) Pemekaran Kabupaten Rokan Tengah dan Kabupaten Kubu Pesisir Babussalam, bertemu Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Nasrudin Hasan, sekaligus menyerahkan berkas hasil musyawarah besar (mubes) dua daerah yang direncanakan akan dimekarkan dari Rokan Hilir.
syarifuddin-apresiasi-pemkab-rohil-yang-undang-dprd-rkpd
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jajaran legislatif Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau mengikuti rapat bersama Pemerintah Kabupaten Rohil dalam agenda pembahasan rencana kerja pembangunan daerah (RKPD).
kata-syarwan-hamid-septina-paling-pantas-dampingi-andi-sebagai-wakil-gubernur-riau
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pasca dilantik sebagai Gubernur Riau definitif oleh Presiden RI Joko Widodo di Jakarta, saat ini Ir H Arsyadjuliandi Rachman hanya memimpin roda pemerintahan Propinsi Riau seorang diri. Sehingga, tentunya diperlukan seorang pendamping yang membantu Gubri agar dapat menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Riau agar lebih optimal.
nurdin-halid-lupa-sebut-nama-ade-komarudin-inilah-susunan-pengurus-baru-dpp-partai-golkar-periode
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepengurusan Partai Golkar sudah diumumkan mulai dari pengurus harian hingga Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, dan Dewan Pakar. Meski tidak seramping seperti yang direncanakan, total jumlahnya lebih sedikit dari kepengurusan sebelumnya.
politisi-ini-desak-pemkab-selamatkan-rumah-nelayan-pulau-jemur
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Parahnya abrasi yang terjadi di Kecamatan Pasir Limau Kapas, tepatnya di Kepenghuluan Pulau Jemur, memantik keprihatinan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Murkan Muhammad. Pasalnya, ada 15 unit rumah perumahan nelayan yang sedang diintai abrasi tersebut.
wakil-rakyat-turun-ke-kecamatan-tanahmerah-inhil-cek-pasokan-listrik-agar-aman-selama-ramadan
TANAHMERAH, POTRETNEWS.com - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengunjungi Kecamatan Tanahmerah guna meninjau kondisi terkini pasokan listrik di daerah tersebut, Sabtu (28/5/2016).
wwwwww