Home > Berita > Politik
Politik
karena-hal-ini-ucok-mukhtar-acung-jempol-buat-perajin-batako-di-rimbamelintang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sulitnya perekonomian masyarakat saat ini, memaksakan semua kalangan untuk bisa berpikir dan bertindak kreatif. Dunia usaha dianggap salah satu bidang yang cukup menjanjikan guna menyelamatkan perekonomian keluarga.
warga-rohil-diminta-waspadai-produk-kedaluwarsa
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau kembali mengingatkan kepada masyarakat, untuk waspada dalam membeli berbagai produk di pasaran karena disinyalir banyak produk kedaluwarsa.
garagara-polisi-malaysia-usir-nelayan-di-pulau-jemur-anggota-dprd-riau-ini-marah-besar
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Insiden pengusiran nelayan yang mencari ikan di perairan Indonesai oleh Polisi Perairan Malaysia memancing kegusaran politisi Provinsi Riau.
pembangunan-rohil-jangan-melenceng-dari-rkpd
Pembangunan Rohil Jangan Melenceng dari RKPD
Minggu, 19 Juni 2016 20:49 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Drs Syarifuddin MM meminta pemkab agar pembangunan daerah harus sesuai dengan rencana kerja pembangunan daerah (RKPD). Pasalnya, semua telah dibahas dalam rapat bersama.
meski-pembangunan-infrastruktur-belum-dimulai-dodi-syahputra-ajak-masyarakat-rohil-berpikir-positif
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Meski sudah lelang pada dinas terkait untuk alokasi pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau sudah selesai ini, tapi sampai hari ini aksi di lapangan belum juga menampakkan tanda-tanda dimulainya pelaksanaan pembangunan.
walhi-riau-ikuti-kammi-gugat-class-action-pemkot-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Indonesia (Walhi) Riau, Riko Kurniawan, mengapresiasi langkah masyarakat sipil dan mendukung tutuntuan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Riau ‎untuk menggugat kelompok/massal (class action) Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT.
dprd-riau-sahkan-diamdiam-ranperda-tanah-ulayat-al-azhar-kami-di-lam-riau-kaget-tak-tahu-sama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Al Azhar, kaget tak kepalang saat mengetahui ternyata Peraturan Daerah (Perda) Nomor 10 Tahun 2015 tentang Tanah Ulayat dan Pemanfaatannya, sudah diketuk palu dalam Sidang Paripurna DPRD Riau, tahun lalu.
yang-berminat-jadi-ppk-dan-pps-pilkada-kota-pekanbaru-silakan-daftar-pekan-depan-berikut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum Kota Pekanbaru Provinsi Riau pekan depan membuka pendaftaran bagi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di wilayah setempat untuk perangkat pada penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2017.
wacana-interpelasi-terhadap-wali-kota-pekanbaru-bergulir-anggota-dprd-ingin-tahu-mengapa-anggaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Permasalahan sampah yang menumpuk di Kota Pekanbaru Provinsi Riau akibat terjadinya wanprestasi dari pihak PT Multi Inti Guna (MIG), ternyata membuat banyak pihak merasa kecewa. Bahkan kali ini, dukungan pengajuan hak interpelasi tentang sampah dari Anggota DPRD Pekanbaru, justru mulai bergulir bergulir.
bachid-madjid-sebut-berkas-pemekaran-roteng-dan-eks-kubu-di-meja-dpr-ri
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Rencana pembentukan Kabupaten Rokan Tengah (Roteng) dan Kubu Pesisir Darussalam (Eks Kubu) dari kabupaten induk Rokan Hilir semakin serius. Buktinya, berkas kedua kabupaten pemekaran itu sudah diterima Komisi II DPR RI.
wwwwww