Home > Berita > Politik
Politik
kpu-pekanbaru-susun-draf-tahapan-pilkada-2017
PEKANBARU POTRETNEWS.com – Dalam upaya memperkuat sistem dan strategis dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada), belum lama ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) se-Provinsi Riau melakukan pertemuan dengan Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman.
ini-harapan-dan-imbauan-pak-dewan-terkait-pemerintahan-baru-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pasca-pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau H Suyatno dan H Jamiluddin, DPRD berharap seluruh komponen masyarakat kembali bersatu dan mendukung pemimpin baru daerah itu.
dprd-riau-gelar-rapat-paripurna-istimewa-penyerahan-lhp-bpk-2015
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPRD Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemprov Rambi Tahun 2015, di ruang rapat paripurna, Selasa (14/6/2016).
legislator-pdi-perjuangan-rohil-manfaatkan-momen-ramadan-untuk-silaturahmi-sambil-jaring-aspirasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Setelah dilantik sebagai Pergantian Antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau beberapa waktu lalu, politisi PDI Perjuangan, Marusaha mengadakan acara buka bersama dengan konstituennya.
komisi-c-dprd-riau-kunker-ke-bank-dki-ini-hasilnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk lebih memantapkan dalam pengelolaan perbankan dari yang sudah ada selama ini, Bank Riaukepri (BRK) didampingi oleh Komisi C DPRD Riau lakukan Studi Banding (Stuband) ke Bank DKI (Daerah Khusus Ibukota) di Jakarta.
disayangkan-belum-ada-perusahaan-di-rohil-yang-buka-pasar-murah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau belum menunjukkan eksistensinya terhadap masyarakat, terutama pada momen bulan puasa Ramadan dengan menggelar pasar murah.
dinilai-tidak-tegas-soal-kantong-plastik-berbayar-dprd-minta-pemkot-pekanbaru-segera-ambil-sikap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Belum adanya kebijakan legal dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau, terkait program plastik berbayar, membuat sejumlah kalangan heran. Sebab, sebenarnya pemkot bisa membuat kebijakan tentang dilanjutkan atau tidaknya program tersebut. Tidak perlu menunggu evaluasi pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Lingkungan Hidup.
infrastruktur-di-pekanbaru-banyak-rusak-ruslan-tarigan-jangan-dibiarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Ruslan Tarigan meminta instansi terkait untuk segera bertindak dan mengiventarisir atas banyaknya infrastruktur mulai dari drainase, trotoar pejalan kaki dan jembatan penyebarangan orang (JPO) yang mengalami kerusakan di beberapa titik di Ibu Kota Provinsi Riau ini.
pembangunan-jembatan-penyeberangan-di-daerah-sintong-sebaiknya-dijadikan-multiyears
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menilai terdapat sejumlah pembangunan infrastruktur di daerah itu sebaiknya dilaksanakan dengan sistem tahun jamak (mutliyears) mengingat proyek tersebut memerlukan jangka waktu yang panjang untuk diselesaikan dan perlu ditopang anggaran besar.
khawatir-kuappas-molor-anggota-dprd-riau-ini-janji-segera-usulkan-rapat-banggar-dan-tapd-di-banmus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi D DPRD Riau, Abdul Wahid mengkawatirkan, kalau pengajuan KUA PPAS dari Pemprov Riau tidak disegerakan. Ia takut akan terulang seperti kejadian tahun sebelumnya.
wwwwww