Pilkada Kabupaten Kampar 2017

Putranya Nyalon lewat Jalur Independen, Ketua Partai Demokrat Kampar Dampingi Amin-Saleh Daftar ke KPU

Putranya Nyalon lewat Jalur Independen, Ketua Partai Demokrat Kampar Dampingi Amin-Saleh Daftar ke KPU

Pasangan M Amin - M Saleh menyerahkan berkas persyaratan ke KPU Kampar, Kamis (22/9/2016) sore.

Kamis, 22 September 2016 20:28 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kampar Muhammad Amin - Muhammad Saleh mendaftar ke KPU, Kamis (22/9/2016) sore. Menariknya, Eva Yuliana Jefry ikut mendampingi pasangan ini. Sebenarnya, kehadiran sore itu Eva sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kampar Provinsi Riau. Namun menjadi perhatian karena putranya, Rahmat Jevary Juniardo ikut mencalonkan diri merebut kursi Bupati Kampar pada Pilkada 2017 melalui jalur perseorangan.

Istri Bupati Kampar Jefry Noer ini bahkan ikut mendampingi Ardo bersama balon wakil bupati pasangannya, Khairuddin Siregar menyerahkan berkas dukungan perseorangan ke KPU Kampar pada 6 Agustus 2016 lalu. Untuk diketahui, Ardo adalah politisi Demokrat yang kini menjabat Anggota DPRD Kampar.

Saat mendaftarkan Amin - Saleh, Eva hadir mendampingi Plt Ketua DPD Partai Demokrat Riau Achmad. Eva kembali menjadi perhatian di dalam Gedung Aula Sekretariat KPU Kampar.

Dukungan DPC Partai Demokrat Kampar baru diteken saat Amin dan Saleh akan menyerahkan berkas persyaratan kepada KPU. Penyerahan berkas persyaratan sempat tertunda beberapa detik sembari menunggu Eva meneken surat dukungan.

Amin - Saleh didukung oleh Partai Demokrat dan Hanura dengan kekuatan 12 kursi di DPRD Kampar. Berasal dari Demokrat 7 kursi dan Hanura 5 kursi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Peristiwa, Politik, Kampar
wwwwww