Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
kapolda-riau-brigjen-dolly-bambang-hermawan-dimutasi-digantikan-brigjen-supriyanto
JAKARTA, POTRETNEWS.com - ‎Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian berdasarkan Surat Telegram Nomor :ST/604/III/2016 tertanggal 14 Maret 2016 diangkat menjadi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT).
bnn-incar-sejumlah-kepala-daerah-pemakai-narkoba
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tertangkapnya Bupati Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Wazir Noviadi (AWN) oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) menambah panjang nama-nama pejabat publik yang tersandung kasus narkoba.
di-jatim-anggota-dprd-100-pegawainya-juga-100-nah-di-riau-dprdnya-65-pegawainya-300
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di dalam gedung megah DPRD Riau terdapat 65 legislator berfasilitas mewah. Mulai dari kendaraan operasional yang ”mentereng” hingga gaji dan biaya perjalanan dinas yang luar biasa.
imam-suroso-resmi-jadi-paw-m-ridwan-di-dprd-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menggelar paripurna istimewa pembacaan sumpah janji dan pelantikan pergantian antarwaktu (PAW) Anggota DPRD Imam Suroso SE mengantikan M Ridwan, Senin (14/3/2016) di gedung dewan Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.
20-desa-di-inhil-belum-miliki-pustu
20 Desa di Inhil Belum Miliki Pustu
Senin, 14 Maret 2016 13:39 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengatakan, pemkab secara bertahap mulai berbenah dan melengkapi sarana dan prasarana kesehatan. Dalam dua tahun ke depan diharapkan seluruh desa sudah memiliki sarana kesehatan.
disidak-komisi-a-pegawai-sekretariat-dprd-riau-lari-terbiritbirit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk mengetahui jumlah pegawai yang bertugas di DPRD Riau, Komisi A bersama Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Riau melakukan inspeksi mendadak (sidak) pegawai di lapangan upacara gedung DPRD, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Senin (14/3/2016). Tak pelak, kebijakan ini membuat banyak pegawai lari terbirit-birit.
m-noer-jadi-saksi-peresmian-yusrizal-koto-pimpin-pengprov-tako-indonesia-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Disaksikan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer dan para undangan, Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Tako Indonesia Nurdin Tampubolon melantik Pengurus Provinsi (Pengprov) Perguruan Karate-do Tako Indonesia Riau periode 2016-2020 di aula Kantor Wali Kota Pekanbaru di Jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu (13/3/2016).
cegah-dbd-rt-harus-jadi-teladan-dalam-gerakan-kebersihan-lingkungan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Musim penghujan yang terjadi saat ini harus dicermati oleh masyarakat dengan menjaga kebersihan lingkungan. Karena kalau dibiarkan, nantinya tumpukan sampah itu, bisa menjadi sarang nyamuk penyebab DBD.
pelajar-riaukepri-unjuk-kebolehan-di-festival-drum-band-asshofa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT membuka secara resmi Festival Drum Band Milad As-Shofa, pada Sabtu (12/3/2016). Ajang ini sendiri bertujuan menjalin hubungan silaturahmi antarsesama khususnya para Pelajar, SD, SMP, se-Provinsi Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).
anggota-dewan-rohil-puji-kiprah-ansor-ini-katanya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Abu Khoiri memuji peranan Ansor sebagai bagian dalam perjalanan hidup bangsa dengan memberikan peran khususnya pembinaan kepada para pemuda Nahdhatul Ulama.
wwwwww