PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018
Home > Berita > Umum

Pimpin Acara Hari Kesadaran Nasional di Balai Rakyat Kecamatan Kateman, Sekda Inhil Minta ASN Jangan Jadikan Pekerjaan sebagai Beban

Senin, 17 Oktober 2016 23:22 WIB
Advertorial
pimpin-acara-hari-kesadaran-nasional-di-balai-rakyat-kecamatan-kateman-sekda-inhil-minta-asn-janganSekda Inhil memimpin Peringatan Upaca Bendera Hari Kesadaran Nasional di Kecamatan Keteman, kemarin.
KATEMAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Said Syarifuddin memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Bagi Anggota Korpri dan Upacara 17 Hari Bulan di halaman Balai Rakyat Kecamatan Kateman, Senin (17/10/2016).Saat diwawancarai usai acara, Sekda Said Syarifuddin berharap dengan kegiatan ini dapat dijadikan daya dorong serta semangat yang tinggi bagi seluruh aparatur negeri sipil (ASN) dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat

"Pelaksanaan upacara ini dimaksudkan untuk meningkatkan rasa berbangsa dan bernegara yang secara tidak langsung akan menumbuhkan rasa nasionalisme yang tinggi sebagai aparatur pemerintah," katanya.

Untuk itu, ia mengaku tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada seluruh anggota Korpri di kecamatan untuk bekerja keras dan tidak menganggap pekerjaan itu sebagai beban, namun justru menjadikannya sebagai amanah yang dipercayakan, serta mengacu pada koridor hukum yang berlaku di Indonesia, agar tercipta kepercayaan dari masyarakat Inhil secara luas.

Ads
"Demikian pula halnya dalam rangka memajukan perekonomian di Kabupaten Inhil. Untuk mendukung kemajuan tersebut dimulai dari aparatur pemerintah sebagai ujung tombak pembangunan Kabupaten Inhil," katanya.

Memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar tercipta citra pemerintah daerah yang baik di mata masyarakat untuk saat ini dan masa yang akan datang.

"Selain itu, mengingat tanggal 29 November 2016 akan datang, kita akan memperingati Hari Ulang Tahun ke-45 Korpri, maka diharapkan kepada Dewan Pengurus Unit Korpri kecamatan agar dapat melaksanakan Hari Ulang Tahun Korpri tahun 2016," ujar sekda. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww