PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018
Home > Berita > Dumai

Ratusan Mahasiswa Berhasil Menerobos Masuk Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Dumai

Ratusan Mahasiswa Berhasil Menerobos Masuk Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Dumai

Ratusan mahasiswa Kota Dumai berhasil masuk ke dalam ruang rapat yang biasa digunakan untuk paripurna di Kantor DPRD setempat. (foto: goriau.com)

Rabu, 19 Oktober 2016 13:37 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ratusan mahasiswa melakukan aksi di Kantor Wali kota Dumai, Riau, Rabu (19/10/2016) sekitar pukul 11.30 WIB, terkait beasiswa yang tak kunjung dirasakan oleh mahasiswa di Kota Dumai, Riau sejak tahun 2014 hingga tahun 2016.Pantauan di lapangan, usai melakukan orasi di Kantor Wali Kota Dumai, ratusan mahasiswa bergerak menuju Kantor DPRD Kota Dumai yang berjarak sekira 1 kilometer. Ratusan mahasiswa pun berhasil masuk ke dalam ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kota Dumai.

BACA JUGA:

Ratusan Mahasiswa Lintas Organisasi Unjuk Rasa di Kantor Wali Kota Dumai, PNS ”Berhamburan”

Bakar Ban hingga Corat-coret Jalan di Depan Gedung DPRD Kota Dumai

Pejabat yang Datang Bertemu Ratusan Mahasiswa Cuma Level Kabag, Pertemuan di Kantor DPRD Dumai tanpa Keputusan

Saat berhasil masuk, ratusan mahasiswa meminta lampu ruang rapat dan pendingin udara dihidupkan. Dihadapan ratusan mahasiswa, Kabag Kesra H Asnam mengatakan bahwa, "Alhamdulilah beasiswa prestasi cair. Beasiswa kurang mampu tidak cair," ujarnya seperti dilansir GoRiau.com.

Jawaban Asnam memancing kemarahan mahasiswa yang mengatakan tidak ada satu pun beasiswa yang cair sejak tahun 2014, hingga tahun ini. Hingga berita ini diterbitkan, mahasiswa masih menduduki ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kota Dumai. ***

Editor:
Wawan Setiawan

wwwwww