Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
hampir-separuh-pns-di-meranti-belum-sarjana-bahkan-masih-ada-yang-berijazah-sd-dan-smp
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak 1.280 pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau belum sarjana. Berdasarkan data Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kepulauan Meranti, hingga Maret 2016, di kabupaten tersebut terdapat 3.528 PNS.
sambut-uu-asn-pengurus-korpri-inhil-diberi-pencerahan-dari-provinsi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan dan Bantuan Hukum.
dinilai-berhasil-bangun-kota-pekanbaru-bp-pembudayaan-kejuangan-45-usulkan-penghargaan-untuk-dr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menerima kunjungan silaturrahmi Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45, Senin (21/3/2016).
legislator-ini-curiga-ada-permainan-mafia-minyak-di-spbu-batu-empat-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pasokan minyak di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Batu Empat di jalan lintas kecamatan, Bagansiapiapi, dapat diibaratkan jerigen bocor, karena cepat habis. Begitu mobil membawa minyak untuk pengisian tiba pada malam atau pagi hari, nah minyak yang harusnya untuk pelayanan pengisian umum sudah habis sebelum tengah hari.
soal-ini-yang-pertama-kali-akan-diberantas-brigjen-supriyanto-sebagai-kapolda-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau yang baru dilantik oleh Kapolri Jendral Badrodin Haiti di Mabes Polri Jakarta, Senin (21/3/2016), Brigjen Pol Supriyanto menyatakan siap untuk memberantas kejahatan di Riau. Terutama pelaku pembakaran lahan dan hutan, illegal logging, narkoba dan kejahatan lainnya.
pelantikan-bupati-dan-wabup-pelalawan-digelar-19-april-bersamaan-dengan-rohul
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Pelantikan bupati dan wakil bupati Pelalawan terpilih, Harris-Zardewan, akan dilakukan pada tanggal 19 April mendatang. Kepastian jadwal itu diterima dari Kemendagri yang disampaikan ke Pemda Pelalawan.
firmansyah-bicara-pilkada-inhil-peluang-petahana-ngeringeri-sedap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keinginan HM Wardan untuk kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tahun 2018 mendatang dinilai banyak kalangan sangat berat.
kapolri-lantik-brigjen-supriyanto-sebagai-kapolda-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Senin (21/3/2016), Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti melantik tiga kapolda baru di Rupatama Mabes Polri. Pelantikan tiga kapolda yakni Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto menggantikan Kapolda Metro sebelumnya, Irjen Tito Karnavian yang menjadi Kepala BNPT.
sentuh-pelayanan-hingga-ke-rumah-warga-kendaraan-pajak-keliling-diluncurkan-wali-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT bersama Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi me-launching (meluncurkan, red) tiga unit mobil pelayanan pajak di halaman Kantor Camat Bukitraya, Minggu (20/3/2016). Acara dimeriahkan dengan jalan santai bersama warga.
senyum-wardan-lihat-ribuan-anak-gosok-gigi-massal-di-kecamatan-kempas-inhil
KEMPAS, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan membuka secara resmi kegiatan Sikat Gigi Massal yang diikuti 1000 murid SD dan 100 anak PAUD di lapangan sepak bola Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas, Jum'at (18/3/2016).
wwwwww