Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
wakil-wali-kota-ayat-cahyadi-teteskan-vaksin-polio-tandai-pencanangan-pin-polio-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tangis histeris pecah dari seorang balita saat Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi meneteskan vaksin polio di Posyandu Teratai di RW 04 dan RW 01 Wonorejo, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Selasa (8/3/2016). Hal ini menandai pencanganan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) yang digelar serentak 8-15 Maret 2016.
Ekspresi Pejabat Riau dan Pusat Pasca-Pangdam I/BB Marah-marah soal Kegagalan Cegah Kebakaran Lahan:
menteri-lhk-siti-nurbaya-tersengat-plt-gubernur-arsyadjuliandi-rachman-tak-merasa-yang-didamprat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB) Mayor Jenderal Lodewyk Pusung melontarkan pernyataan keras, dengan menyebut para pejabat di Riau telah gagal menyosialisasikan pencegahan kebakaran lahan dan hutan (Karlahut). Ia bahkan marah besar terhadap jajaran Kementerian Kehutanan.
paling-lambat-mei-semua-skpd-inhil-sudah-harus-lelang-yang-lelet-siapsiap-saja
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meskipun saat ini sudah memasuki bulan terakhir pada triwulan pertama tahun anggaran 2016, namun hingga kini proses lelang terhadap sejumlah paket pekerjaan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, belum terlaksana, sehingga dikhawatirkan bisa menghambat pembangunan daerah.
banmus-dprd-rohil-bahas-jadwal-pelantikan-paw-imam-suroso
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau dalam waktu dekat akan mengelar rapat bersama ketua dan wakil ketua DPRD.
baru-dua-bulan-dilantik-seorang-kades-perempuan-di-kampar-dicopot-suratnya-diantar-camat-saat
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Gelombang penonaktifan kepala desa (kades) di Kampar terus bergulir. Penonaktifan bahkan sudah mulai menimpa kades yang terpilih pada Pilkades Serentak. Seperti dialami Asmara Dewi yang baru dua bulan lebih menjabat Kades Terantang Kecamatan Tambang.
plt-gubernur-tetapkan-riau-siaga-darurat-kebakaran-hutan-dan-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau resmi menetapkan status Siaga Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dan akan diberlakukan mulai hari ini Senin (7/3/2016) sampai tiga bulan ke depan.
demi-kemajuan-inhil-humas-perkokoh-peran-sebagai-jembatan-wardan-dengan-wartawan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menggelar ramah tamah dan silaturahmi bersama bagian humas setda dan insan pers, di salah satu rumah makan di Kota Tembilahan, pekan lalu.
dewan-dorong-pemkab-rohil-terapkan-reward-and-punishment
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Abdul Kosim SE mengharapkan seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di pemerintahan daerah setempat bisa meningkatkan kinerja sehingga realisasi penyerapan anggaran pada tahun ini mengalami kenaikan.
pagipagi-firdaus-dan-jajarannya-turun-ke-jalan-berbaur-bersama-bocah-dan-masyarakat-ngapain-yaa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT melepas gerak jalan sehat bersama masyarakat dalam rangka Milad ke-25 Yayasan As-Shofa tahun yang berlangsung di depan Gedung Dharma Wanita Provinsi Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru, Minggu (6/3/2016) pagi.
masih-tunggu-keppres-pemprov-riau-belum-tahu-kapan-andi-rachman-dilantik-jadi-gubri-definitif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasca ditolaknya kasasi Gubernur Riau nonaktif Annas Maamum oleh Mahkamah Agung (MA), pemerintah pusat sampai saat ini belum juga menetapkan Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi menjadi Gubernur Riau defenitif.
wwwwww