Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
breaking-news-gugatan-atas-bencana-asap-2015-didaftarkan-pagi-ini-ke-pn-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pagi ini, Kamis (9/3/2016), gugatan atas bencana asap tahun 2015 silam resmi akan didaftarkan ke Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru.
mulai-hari-ini-kaharuddin-resmi-jalani-tugas-sekretaris-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kaharuddin akhirnya resmi menjabat sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) Riau definitif. Pengambilan sumpah dan jabatan langsung di pimpin Plt Gubernur Arsyadjuliandi Rachman, Kamis (10/3/2016) di Gedung Daerah Provinsi Riau.
miliki-fan-page-facebook-dan-akun-twitter-wali-kota-pekanbaru-ingin-komunikasi-intens-dengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT sudah miliki akun pribadi media sosial Facebook dan Twitter. Untuk di Facebook menggunakan alamat fan page DR.H. Firdaus, MT , sementara di Twitter dengan nama akun @BangFirdausMT.
wardan-akui-di-wilayahnya-banyak-lahan-tidur-yang-belum-digarap-ke-depan-inhil-harus-jadi-pemasok
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kelurahan/Kecamatan Kempas di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melaksanakan kegiatan panen raya, Rabu (9/3/2016) pagi. Acara tersebut dihadiri Bupati HM Wardan, Ketua Tim PKK, Forkopimda, Asisten II H Rudiansyah, Ketua KONI H Syamsudin Uti dan pejabat di lingkungan Pemda Inhil.
protes-pemerintah-warga-tanam-pohon-pisang-dan-kelapa-di-jalan-rusak-kota-bangkinang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com – Sekelompok massa menanam pohon pisang dan di jalan rusak, Jalan Prof M Yamin, Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau Selasa (8/3/2016).
mei-gedung-baru-dprd-rohil-ditempati
Mei, Gedung Baru DPRD Rohil Ditempati
Rabu, 09 Maret 2016 15:28 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Gedung baru DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau di kawasan Batu Enam, Bagansiapiapi, dalam waktu dekat bakal ditempati. Saat ini pengerjaan telah dilakukan secara bertahap sehingga diharapkan tak ada lagi kendala untuk penempatan gedung wakil rakya tersebut.
bptpm-pekanbaru-kecolongan-situ-palsu-ditemukan-beredar-pemilik-usaha-kami-ngurus-dengan-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Pekanbaru kecolongan. Karena setelah melakukan pengawasan rutin ke sejumlah tempat usaha, tim pengawas mendapati banyak beredar surat izin tempat usaha (SITU) palsu beredar.
mantan-menteri-bappenas-andrinov-chaniago-ikut-jadi-panitia-seleksi-sekdaprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabar seleksi Sekdaprov Riau defenitif sejak beberapa hari terakhir mulai menguak ke permukaan. Bahkan nama-nama Panitia Seleksi juga sudah muncul, termasuk nama mantan Menteri Bappenas Andrinof Achir Chaniago masuk dalam jajaran Pansel Sekda Riau.
maret-ini-kaharuddin-dipastikan-dilantik-jadi-sekwan-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Riau dipastikan dilaksanakan pada bulan Maret ini. Pasalnya, berkas administrasi untuk pelantikan sudah dilakukan dan kini tinggal menunggu penyelesaian penetapan dari Gubernur Riau.
senin-pekan-depan-dprd-rohil-gelar-sidang-paripurna-paw-imam-suroso
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jika tidak ada aral yang melintang, pada Senin (14/3/2016) mendatang, DPRD Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau akan menggelar Sidang Paripurna Pelantikan Pergantian Antarwaktu (PAW) Imam Suroso, mengantikan Muhammad Ridwan (mantan wakil ketua) yang telah mengundurkan diri sebagai anggota dewan karena ikut pilkada serentak 2015 lalu.
wwwwww