Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
kesal-atas-menjamurnya-parkir-liar-di-tembilahan-wardan-panggil-staf-dan-siapkan-plan-b
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam waktu dekat ini, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan akan melakukan evaluasi pengambilan retribusi parkir di Kota Tembilahan dengan memanggil pihak-pihak terkait untuk menyiapkan rencana lain (Plan B). Pelaksanaan penataan parkir perlu kerja sama dengan Primkopad.
pertengahan-bulan-ini-dua-mantan-ketua-mk-turun-ke-rohil-khusus-hadiri-pelantikan-pengurus-kahmi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jika tak ada aral melintang, pada 17 Maret 2016 mendatang, dua tokoh nasional akan menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Pasalnya, pihak panitia telah melakukan komunikasi intensif dengan tokoh dimaksud yakni, Prof Mahfud MD dan Dr Hamdan Zoelva, keduanya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).
dprd-rohil-minta-pengganti-jajaran-direksi-bumd-bekerja-lebih-baik
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jajaran direksi BUMD diminta untuk bisa meningkatkan kinerja. Pasalnya BUMD masih sangat minim menyumbangkan pendapatan bagi daerah. Hal ini dikemukakan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Abu Khoiri saat membahas draf Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) terkait Penyertaan Modal Daerah kepada BUMD di ruangan DPRD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.
plt-gubernur-riau-dianugerahi-alumni-terbaik-oleh-universitas-sebelas-maret-bang-akbar-tandjung
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pada Dies Natalis ke-40 atau Lustrum ke-8, Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) berkesempatan memberikan apresiasi kepada para alumninya yang dinilai telah sukses dalam berkarier. Salah satunya yang mendapat penghargaan tersebut, yakni Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman atau Andi Rachman.
pagi-dengar-keluhan-pedagang-plaza-sukaramairamayana-pekanbaru-sorenya-wali-kota-langsung-tinjau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT usai Salat Jumat (11/3/2016) melakukan peninjauan ke tempat penampungan sementara (TPS) pedagang Plaza Sukaramai-Ramayana pasca menjadi korban kebakaran hebat beberapa waktu lalu.
dari-masa-ke-masa-infrastruktur-selalu-jadi-biang-masalah-petani-di-inhil-sulit-berkembang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Rosman Malomo mengungkapkan ada beberapa permasalahan kemiskinan yang dihadapi masyarakat Inhil, salah satunya adalah persoalan infrastruktur.
masih-jam-kerja-tapi-ruangan-bidang-nilai-dan-budaya-disdikbud-riau-sudah-kosong-pegawainya-pada-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jam kerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Riau harus mendapat perhatian pimpinan.
paripurna-tetapkan-suyadi-sp-sebagai-wakil-ketua-i-dprd-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Suyadi SP resmi ditetapkan pada paripurna sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menggantikan posisi Drs Jamiludin yang mundur sebagai anggota DPRD Rohil, karena ikut mencalonkan diri sebagai wakil bupati Pilkada Rohil tahun 2015 lalu.
pemkab-inhil-siap-laksanakan-program-penerbitan-kartu-identitas-anak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 2 Tahun 2016, terkait Kartu Identitas Anak (KIA) mulai diberlakukan pada 2016. Untuk Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, masih menunggu keputusan dari pusat untuk pelaksanaan program tersebut.
breaking-news-gugatan-atas-bencana-asap-2015-didaftarkan-pagi-ini-ke-pn-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pagi ini, Kamis (9/3/2016), gugatan atas bencana asap tahun 2015 silam resmi akan didaftarkan ke Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru.
wwwwww