PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Dumai

Pejabat yang Datang Bertemu Ratusan Mahasiswa Cuma Level Kabag, Pertemuan di Kantor DPRD Dumai tanpa Keputusan

Pejabat yang Datang Bertemu Ratusan Mahasiswa Cuma Level Kabag, Pertemuan di Kantor DPRD Dumai tanpa Keputusan

Aksi ratusan mahasiswa saat melakukan orasi di Kantor DPRD Kota Dumai, di hadapan Kabag Kesra, Kabag Keuangan, Ketua Komisi I DPRD Dumai.

Rabu, 19 Oktober 2016 18:19 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Aksi ratusan mahasiswa di Kantor Wali Kota Dumai dan Kantor DPRD setempat, Rabu (19/10/2016) tidak ada kepastian terkait beasiswa untuk anak tempatan, dengan kategori tidak mampu dan prestasi. Meskipun Pemkot Dumai telah mengutus kabag kesra dan kabag keuangan, tapi mereka bukan pengambil keputusan.Pengurus HMI Cabang Dumai Ilham Maarif sebagaimana dilansir GoRiau.com, saat melakukan orasi di Ruang Rapat Kantor DPRD Dumai mengatakan, bahwa tahun 2017 dianggarkan dalam APBD Pemkot Dumai.

BACA JUGA:

Ratusan Mahasiswa Lintas Organisasi Unjuk Rasa di Kantor Wali Kota Dumai, PNS ”Berhamburan”

Ads
Ratusan Mahasiswa Berhasil Menerobos Masuk Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Dumai

Bakar Ban hingga Corat-coret Jalan di Depan Gedung DPRD Kota Dumai

"Kita juga meminta, dosen setiap kampus (perguruan tinggi) dilibatkan dalam kepanitiaan beasiswa. Jangan lagi ada calo yang meminta fee saat pencairan beasiswa. Kita (mahasiswa) meminta Pemkot Dumai meminta maaf atas kelalaiannya dari tahun 2014 hingga saat ini, di media massa," bebernya.

Permintaan mahasiswa tersebut pun belum mendapatkan kepastian dari hasil pertemuan di Kantor DPRD Dumai. Karena pengambil keputusan, yaitu Wali Kota Dumai Zulkifli As dan Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi, tidak ada dalam pertemuan dengan mahasiswa. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww