PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018
Home > Berita > Umum

Saat Defisit Anggaran, MTsN Tembilahan Malah Dapat Bantuan, Bupati Inhil: Ini Berkah dari Allah…

Selasa, 18 Oktober 2016 08:18 WIB
Advertorial
saat-defisit-anggaran-mtsn-tembilahan-malah-dapat-bantuan-bupati-inhil-ini-berkah-dari-allahBupati Inhil HM Wardan menandatangani prasasti penggunaan Labor Bahasa MTsN Tembilahan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan meresmikan labor bahasa di madrasah tsanawiyah negeri (MTsN) yang berada di Jalan Batang Tuaka Tembilahan, Senin (17/10/2016).Acara peresmian ini turut di hadiri Wakil Ketua dan Anggota DRPD Inhil, Asisten II Setda Inhil, Bunda PAUD, Direktur Operasional Bank Riau Kepri Deny Akbar, Kepala Kantor Bank Riau Kepri Cabang Inhil M Jefri, serta beberapa pejabat eselon di lingkungan pemkab. 

Labor bahasa ini merupakan bantuan dari Bank Riau Kepri melalui pola kemitraan. Peresmian ini ditandai penandatanganan prasasti oleh Bupati HM Wardan dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bunda PAUD Hj Zulaikhah Wardan.

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan mengatakan, dengan diresmikannya labor bahasa di MTsN ini merupakan salah satu rahmat dan berkah dari Allah SWT melalui bantuan dari Bank Riau Kepri melalui dana CSR.

Ads
"Bantuan ini sangat berarti bukan hanya bagi sekolah bersangkutan, juga kepada Pemerintah Kabupaten Inhil secara umum. Perlu diketahui saat ini banyak sekolah yang mengajukan untuk mendapatkan bantuan, padahal kita ketahui bersama sekarang ini kita terkena imbas pemotongan dana dari pusat," kata Bupati HM Wardan.

Bupati berharap dengan diresmikannya labor bahasa ini dapat meningkatkan proses belajar mengajar mutu pendidikan di sekolah MTsN Tembilahan ini. (adv/pemkab/suf)

loading...
Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
Pesona Siak
wwwwww