PotretNews.com Senin 21 Januari 2019
Home > Berita > Dumai

Ratusan Mahasiswa Lintas Organisasi Unjuk Rasa di Kantor Wali Kota Dumai, PNS ”Berhamburan”

Ratusan Mahasiswa Lintas Organisasi Unjuk Rasa di Kantor Wali Kota Dumai, PNS ”Berhamburan”

Ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Dumai, Riau melakukan aksi di depan kantor wali kota setempat meminta kejelasan terkait beasiswa.

Rabu, 19 Oktober 2016 12:33 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sekitar pukul 11.30 WIB, ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Dumai, Riau, Rabu (19/10/2016) melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Wali Kota Dumai. Aksi mahasiswa ini pun sempat mengejutkan polisi yang sudah melakukan pengamanan di Gedung DPRD Kota Dumai, mahasiswa bergerak mendadak ke kantor wali kota.Pantauan, konvoi kendaraan mahasiswa yang mendadak berbelok ke Kantor Walikota membuat polisi yang sudah siap di Gedung DPRD pun berlarian mengejar mahasiswa. Meskipun di kantor wali kota sudah ada sebagian polisi yang melakukan pengaman.

BACA JUGA:

Ratusan Mahasiswa Berhasil Menerobos Masuk Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Dumai

Bakar Ban hingga Corat-coret Jalan di Depan Gedung DPRD Kota Dumai

Pejabat yang Datang Bertemu Ratusan Mahasiswa Cuma Level Kabag, Pertemuan di Kantor DPRD Dumai tanpa Keputusan

Mahasiswa Desak Wali Kota Dumai Zulkifli As Temui Mereka Malam Ini Juga

Aksi lintas organisasi mahasiswa di Kantor Wali Kota Dumai, sontak membuat pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) yang sedang bekerja ”berhamburan” (keluar) melihat apa yang sedang terjadi.

Aksi mahasiswa ini terkait beasiswa yang selama 3 tahun tak kunjung ada kejelasan hingga saat ini. Waktu 10 hari yang sesuai nota kesepakatan, dituding mahasiswa sudah dilakukan pembohongan. "Kita meminta kejelasan, terkait beasiswa," ujar Ansor salah satu mahasiswa seperti dilansir GoRiau.com. ***

Editor:
Wawan Setiawan

wwwwww