Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
jangan-sampai-ada-masyarakat-tampan-yang-mengeluh-soal-pelayanan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (15/3/2016) melaksanakan pisah sambut jabatan camat. Dua pejabat yang saling bertukar posisi ini pun bersepakat untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
faizal-ingatkan-dinas-pu-pelalawan-jangan-lamalama-biarkan-jalan-abdul-jalil-pangkalankerinci-retak
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kerusakan Jalan Abdul Jalil Kecamatan Pangkalankerinci telah sampai ke telinga para wakil rakyat. Ketua Fraksi Gerindra Plus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan, Riau, Faizal MSi, menyatakan pihaknya sudah banyak menerima laporan terkait kerusakan jalan tersebut.
bupati-inhil-kaget-gaji-dan-tunjangan-kades-dikabarkan-naik-jadi-rp4-juta-yang-bilang-siapa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan hingga saat ini belum bisa memastikan kapan akan merealisasikan kenaikan gaji para kepala desa (kades) se-Inhil.
besok-kpk-bertemu-empat-gubernur-di-gedung-daerah-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Besok, Rabu (16/3/2016) Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman akan menyambut kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dan tiga gubernur yaitu Gubernur Aceh, Gubernur Sumatera Utara dan Gubernur Kepri beserta bupati/wali kota.
ditanya-berapa-luas-lahan-terbakar-kadishut-riau-jawab-begini-belum-diukur-luas-lahannya-ditunggu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Riau Fadrizal Labay tidak tahu berapa luas lahan yang terbakar di Provinsi Riau. Dirinya juga enggan mengomentari soal kebakaran hutan dan lahan yang masih terjadi di sejumlah wilayah di Provinsi Riau.
digugurkan-sebagai-calon-penghulu-seorang-warga-rohil-minta-suaka-ke-komisi-a
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seorang warga Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagansinembah, Damanik, Senin (14/3/2016) siang mendatangi Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.
wali-kota-pekanbaru-kejutkan-semua-jajarannya-jadi-yang-pertama-jalani-tes-urine
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru mengunjungi kantor wali kota, Selasa (15/3/2016). Kedatangan BNN untuk melakukan tes urine kepada seluruh pegawai negeri sebagai bukti bebas dari pengaruh narkotika dan obat-obatan (narkoba).
pernah-jadi-kapolsek-di-pelosok-inhil-inilah-jejak-karier-kapolda-riau-yang-baru-brigjen-supriyanto
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesuai Telegram Rahasia (TR) Kapolri tertanggal 14 Maret 2016 kemarin, jabatan Kapolda Riau bakal digantikan oleh Brigjen Supriyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Karodalpres SSDM Polri.
meski-anggaran-minim-pembangunan-di-inhil-diupayakan-merata
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengatakan, pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemkab selama ini telah menunjukkan kemajuan di berbagai bidang kehidupan masyarakat.
kapolda-riau-mutasi-ke-lemdikpol-naik-pangkat-jadi-jenderal-bintang-dua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau, Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan secara resmi meninggalkan Bumi Lancang Kuning untuk bertugas di tempat baru, Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol).
wwwwww