PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Peluncuran Layanan Lelang Online LPSE Inhil Ditandai dengan Mengklik Mouse Komputer

Jum'at, 24 Maret 2017 19:38 WIB
Advertorial
peluncuran-layanan-lelang-online-lpse-inhil-ditandai-dengan-mengklik-mouse-komputerBupati HM.Wardan di dampingi Sekda melakukan penayangan perdana Paket lelang TA 2017.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan didampingi Sekda Said Syarifuddin dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil melakukan penayangan perdana Paket lelang TA. 2017 di Ruangan Unit Layana Pengadaan (ULP) pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Inhil, Jumat (24/3/2017).Secara langsung, Bupati Inhil diberi kesempatan khusus untuk mengklik mouse komputer. Hal itu sebagai tanda penayangan perdana paket lelang TA 2017.

Wardan yang diwawancarai usai melakukan penayangan paket lelang TA 2017 mengharapkan dengan sudah di lonching ini semua organisasi perangkat daerah (OPD) untuk sesegera mungkin menyampaikan Dokumen Rencana Umum Pengadaan dan Rencana Pelaksanaan Pengadaan kepada ULP yang disertai Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Ke Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

"Supaya kegiatan bisa diproses dengan cepat dan terlaksana sehingga penyelenggaraan sudah bisa di laksanakan lebih awal dan mutu pelaksanaan kegiatan itu akan lebih baik juga," katanya.

Ads
Untuk di ketahui penayangan Paket lelang pada TA 2017 ini lebih awal dibadingkan degan tahun-tahun sebelumnya di tayangkan pada akhir April atau Mei yang bisa di akses melalui LPSE Kabupaten Inhil. (adv/diskominfo/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww