PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018

Pj Wali Kota dan Sekda Pekanbaru Siap Naik Mobil Dinas Baru dengan Merek dan Warna yang Sama

Pj Wali Kota dan Sekda Pekanbaru Siap Naik Mobil Dinas Baru dengan Merek dan Warna yang Sama

Ilustrasi.

Jum'at, 24 Maret 2017 11:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proses pengadaan mobil dinas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru, Riau, dilakukan secara bertahap.Beberapa satker sudah ada yang disetujui. Bahkan pengadaan sudah tuntas dan kendaraan tersebut sudah digunakan oleh pejabat.

Salah satunya adalah mobil dinas Toyota Fortuner yang digunakan untuk Setdako Pekanbaru, M Noer dan Pj Wali Kota Edwar Sanger. Kedua pejabat tinggi ini sama-sama menggunakan mobil dinas baru dengan merek dan warna yang sama. Yakni Toyoya Fortuner warna hitam.

"Satu unitnya kita beli seharga lebih kurang Rp 600 juta," kata Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan, Jumat (24/3/2017), dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Alek mengungkapkan, pengadaan mobil dinas tersebut dilakukan berdasarkan usulan pengajuan dari masing-masing satker yang membutuhkan. "Kalau ada OPD yang mengajukan itu yang kita proses. Jadi pengadaan mobil dinas itu sesuai usulan dari masing-masing OPD yang membutuhkan," sebutnya.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger saat dikonfirmasi terkait pengadaan kendaraan dinas di tengah rasionalisasi anggaran yang terjadi saat ini, justru terkesan ikut memberikan restu.

Dirinya beralasan, kendaraan dinas tersebut dibutuhkan untuk menunjang pejabat dalam melakukan kegiatan di lapangan. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww