Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
biro-humas-setdaprov-riau-ambil-bagian-pada-anugerah-media-bakohumas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Direktur Jenderal (Dirjen) Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, menggelar Temu Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) Pemerintah dan Komunitas Informasi tingkat Nasional tahun 2016.
sudah-diwacanakan-sejak-era-gubernur-saleh-djasit-politisi-ini-sebut-proyek-jalan-tol
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Provinsi Riau H Asri Auzar pesimistis proyek pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai akan cepat terlaksana. Meskipun rencana groundbreaking (peletakan batu pertama, red) proyek akan dilakukan Presiden Joko Widodo Desember 2016, tetapi aksi nyata pembangunan belum kunjung terlihat.
bupati-wardan-sambut-kedatangan-21-dokter-muda-yang-ditugaskan-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Wardan mengharapkan 21 dokter muda yang ditugaskan di Inhil melalui program kementerian kesehatan dan dikelola Komite Internsip Dokter indonesia (KIDI) agar bisa meningkatkan pelayanan kesehatan.
gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-terima-bintang-legiun-veteran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA akan dianugerahi tanda kehormatan Bintang Legiun Veteran dari Dewan Pimpinan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Rabu (16/11/2016).
tuntut-tunjangan-profesi-pekerjaan-dibayar-penuh-tenaga-medis-rsud-arifin-achmad-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski telah berkomitmen untuk memprioritaskan pelayanan kesehatan pasien, ratusan tenaga medis dan nonmedis di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau di Pekanbaru mengancam akan melakukan demo lanjutan dengan aksi mogok kerja pada Rabu (16/11/2016).
wow-bandara-sultan-syarif-kasim-ii-dapat-predikat-bandara-paling-sehat-seindonesia-ungguli-bandara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Predikat Bandara Sehat diraih oleh Bandara Adi Soemarmo, Solo dalam ajang Penghargaan Pelabuhan dan Bandar Udara Sehat Tingkat Nasional Tahun 2016. Penghargaan ini merupakan hasil verifikasi yang dilakukan oleh tim penilai dari Kementerian Kesehatan dan Kementerian Perhubungan (Kemhub) beberapa saat yang lalu.
komentar-gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-soal-demo-tenaga-medis-rsud-arifin-achmad-sabarlah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi demo tenaga medis di RSUD Arifin Achmad yang menuntut pembayaran tunjangan profesi pekerjaan (TPP) jasa pelayanan kesehatan dibayar 100 persen sampai juga di telinga Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA.
dprd-rohil-harapkan-iassessmenti-hasilkan-sekda-profesional
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seleksi Sekda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau kini tengah bergulir. Wakil Ketua DPRD Rohil Abdul Kosim mengatakan, lembaga legislatif tidak mempunyai kewenangan untuk menentukan siapa yang akan dan pantas untuk duduk pada jabatan karier nomor satu tersebut.
tenaga-medis-rsud-arifin-achmad-provinsi-riau-demo-tuntut-tunjangan-profesi-pekerjaan-dibayar-100
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sedikitnya 400 orang tenaga medis di RSUD Arifin Achmad kembali mempeributkan tuntutan pembayaran tunjangan profesi pekerjaan (TPP) jasa pelayanan kesehatan yang selama ini dianggap tidak terpenuhi sebagaimana mestinya.
januari-tahun-depan-25-kelurahan-baru-di-pekanbaru-diresmikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru berencana akan meresmikan 25 kelurahan baru pada Januari 2017. Proses peresmian 25 kelurahan baru itu akan dilakukan di satu titik dan diresmikan langsung oleh Plt Wali Kota Edward Sanger.
wwwwww