Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bupati-inhil-bersama-26-kabupatenkota-teken-nota-kesepahaman-pelayanan-perizinan-terpadu-berbasis
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsin Riau H Muhammad Wardan menghadiri dan menandatangani Nota Kesepahaman Bersama Pelayanan Perizinan Terpadu Berbasis Elektronik dan Implementasi E-Goverment Pemerintah Kota Surabaya dengan 2 provinsi dan 26 kkabupaten/kota di Indonesia, Selasa (8/11/2016).
anggota-dprd-rohil-dodi-syahputra-dorong-warga-laporkan-praktik-percaloan-honorer
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau keberatan dengan wacana pemkab setempat merumahkan ribuan tenaga honorer pada 2017.
kabupaten-rokan-hilir-tetapkan-umk-rp23-juta
Kabupaten Rokan Hilir Tetapkan UMK Rp2,3 Juta
Selasa, 08 November 2016 17:19 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menggelar rapat penetapan upah minimum kabupaten (UMK) bersama pengusaha dan serikat pekerja serta instansi terkait, Selasa (8/11/2016). Dalam rapat ditetapkan UMK Kabupaten Rokan Hilir sebesar Rp2.305.346.13.
pemprov-jatim-ingin-bumd-riau-kelola-blok-tuban
Pemprov Jatim Ingin BUMD Riau Kelola Blok Tuban
Selasa, 08 November 2016 13:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan membidik wilayah kerja minyak bumi Blok Tuban dengan menunjuk BUMD Riau PT Sarana Pembangunan Riau sebagai pengelola.
tahun-depan-investasi-di-riau-diharapkan-tak-tersandung-kawasan-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Investasi Riau 2017 diharapkan tidak lagi dihambat oleh kawasan hutan karena draf Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) akan disahkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) pada akhir tahun ini.
empat-tahun-ambruk-jembatan-desa-kototuo-barat-ini-tak-kunjung-diperbaiki-pemkab-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Meski telah ambruk selama empat tahun namun jembatan di Desa Kototuo Barat, Kecamatan XIII Kotokampar, tak kunjung diperbaiki Pemerintah Kabupaten Kampar, Riau.
riau-dapat-kucuran-miliaran-rupiah-buat-revitalisasi-sektor-perikanan
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mendorong peningkatan sektor budidaya dengan target sekira 21 juta ton. BACA JUGA:. Satu per Satu Pejabat Pemprov Riau Berurusan dengan Hukum, Giliran Kadis Perikanan dan Kelautan Diperiksa Jaksa dalam Dugaan Korupsi Alat Berat
dibahas-bersama-dan-alot-umk-pelalawan-2017-ditetapkan-sebesar-rp-2356039
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Upah Minimum Kabupaten (UMK) Pelalawan, Riau tahun 2017 telah ditetapkan Dewan Pengupahan Kabupaten (DPK) dengan besaran Rp 2.356.039,60 per bulan. Penetapan dilakukan melalui rapat tripartit.
aktualisasi-semangat-kepahlawanan-pemkab-inhil-gelar-sarasehan-sempena-hari-pahlawan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melalui Dinas Sosial menggelar Sarasehan sempena Hari Pahlawan 10 November, Senin (7/11/2016). Kegiatan ini diharapkan dapat mengaktualisasikan kembali semangat kepahlawanan bagi generasi muda.
jon-syafrindow-tersingkir-dari-calon-sekdakab-rokan-hilir-berikut-4-nama-yang-lolos
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Satu dari lima calon yang mendaftar mengikuti tes seleksi calon Sekretaris Daerah Rokan Hilir (Rohil), Riau, gagal dalam tes kompetensi manajerial. Calon tersebut adalah Jon Syafrindow yang kini menjabat sebagai Plt Kadis Bina Marga.
wwwwww