Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
ini-daftar-lengkap-kenaikan-ump-2017-di-seluruh-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 34 provinsi telah menetapkan upah minimum provinsi (UMP) 2017‎. Penetapan ini mengacu pada Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 78 Tahun 2015 tentang Pengupahan. Pengumuman UMP seharusnya berlangsung serentak di seluruh provinsi pada 1 November.
jokowi-dijadwalkan-resmikan-pltu-tenayanraya-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo dijadwalkan meresmikan dua proyek pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Pekanbaru dan Dumai, 8 Desember mendatang.
jika-pengerjaan-8-paket-jumbo-di-inhil-gagal-bupati-wardan-akan-kembali-lobi-pemerintah-pusat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Guna menghadapi kemungkinan terburuk jika 8 paket jumbo bersumber dana alokasi khusus (DAK) dari pemerintah pusat untuk perbaikan jalan Sungai Luar Telukpinang tidak selesai, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menyatakan siap berkerja maksimal untuk melobi pusat.
pak-dewan-ini-nilai-dua-pustu-di-palika-dan-kuba-rohil-layak-jadi-rawat-inap
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Keberadaan sarana kesehatan seperti puskesmas dan puskesmas pembantu (pustu) dengan fasilitas lengkap dan modern sangat dibutuhkan. Terlebih bagi pustu yang ada di kecamatan yang terletak jauh dari pusat kota.
inilah-paket-proyek-imultiyearsi-senilai-rp24-triliun-di-bengkalis-yang-sedang-diperiksa-kpk
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Riau, menganggarkan dana Rp2,4 triliun untuk beberapa proyek multiyears guna meningkatkan infrastruktur daerah.
insya-allah-presiden-jokowi-resmikan-tol-pekanbarudumai-desember-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com -Presiden Jokowi kembali dijadwalkan datang ke Riau untuk meresmikan proyek tol Pekanbaru Dumai. Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi mengatakan pihaknya kini tengah mematangkan persiapan kedatangan Presiden Jokowi di Desember mendatang.
lippo-group-nyatakan-siap-bayar-hutang-royalti-hotel-aryaduta-ke-pemprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Lippo Group siap untuk melunasi hutang berkaitan royalti penggunaan Hotel Aryaduta setelah pihak Pemprov Riau menyerahkan tagihan ke pihak mereka.
hah-empat-pasangan-suami-istri-di-kampar-bercerai-garagara-pilkada
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perbedaan pilihan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar tahun 2017 berpotensi menimbulkan hubungan yang kurang harmonis antarpendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Riau. Termasuk, kemungkinan terjadinya keretakan dalam rumah tangga yang menyebabkan perceraian antara suami dan istri.
upacara-peringatan-hari-pahlawan-10-november-di-inhu-hanya-dipimpin-kaban-kesbangpol-bupati-ke-mana
RENGAT, POTRETNEWS.com - Bertempat di halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Kamis (10/11/2016), upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November berlangsung khidmat dan seksama.
sekda-said-syarifuddin-pimpin-camat-seinhil-belajar-ke-kuta-utara-kecamatan-terbaik-seindonesia
BALI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja/konsolidasi ke Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Rabu (9/11/2016).
wwwwww