Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
kadis-sosial-indragiri-hilir-harapkan-relawan-tagana-selalu-responsif
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Menjadi Taruna Siaga Bencana (Tagana) merupakan tugas mulia yang diemban membantu masyarakat dalam keadaan terkena bencana. Hadirnya Tagana pertama kali saat terjadi musibah bencana alam tsunami di Nanggroe Aceh Darussalam.
hasil-audit-anri-siak-terbaik-di-provinsi-riau
SIAK, POTRETNEWS.com - Hasil audit Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) tahun 2017 lalu, Kabupaten Siak menjadi yang terbaik di Provinsi Riau. Hal ini ditandai saat Kepala Dinas Perpustakaan Siak Hasnila Koesuma menghadiri acara pengumuman hasil penilaian itu di Provinsi Bali pada November 2017.
bppom-perintahkan-importir-tarik-semua-sarden-bercacing-yang-beredar-di-riau-kalau-bandel-siapsiap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Kota Pekanbaru telah mengeluarkan peringatan keras agar importir tiga merek sarden yang terbukti mengandung cacing untuk menarik produknya di pasaran. BPOM mengancam bakal mencabut izin produsen bila masih ditemukan produk yang tidak aman konsumsi itu di pasaran.
kekurangan-sarpras-jadi-persoalan-unbk-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Tim kunjungan spesifik Komisi X DPR RI melihat kesiapan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018 tingkat SMA sederajat di Kabupaten Siak, Riau. Kedatangan rombongan Komisi X itu langsung disambut Asisten I Sekdakab Siak Budhi Yuwono dan Kadis Pendidikan Siak, Lukman.
sebagai-jejaring-kerja-potensial-diskop-riau-ppkl-diharapkan-jadi-intermediator-koperasi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) dianggap sebagai jejaring kerja potensial bagi Dinas Koperasi (Diskop) Provinsi Riau dalam pembinaan koperasi skala mikro kecil dan menengah di kawasan kecamatan.
rudiyanto-harapkan-opd-inhil-membuat-skala-prioritas-dan-inisiatif-cari-sumber-dana-lain
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Rudiyanto mengharapkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk membuat skala prioritas.
pjs-bupati-indragiri-hilir-hadiri-pembukaan-pelatihan-pengelola-bumdes-seriau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi membuka Pelatihan Pembinaan Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) se-Provinsi Riau Angkatan Pertama, Senin (19/3/2018) malam.
bulan-ini-kunjungan-jokowi-ke-siak-dipastikan-batal
SIAK, POTRETNEWS.com - Kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dipastikan batal ke Siak bulan Maret 2018 ini. Kepastian batalnya Jokowi datang ke Siak disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak, Alfedri.
jangan-harap-tahun-ini-jalan-provinsi-yang-ada-di-riau-bisa-bagus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi IV DPRD Abdul Wahid memprediksi jalan provinsi yang ada di Riau tahun ini terancam tidak bagus.
dlhk-pekanbaru-kekurangan-armada-dari-65-truk-cuma-25-yang-beroperasi-angkut-sampah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru mengklaim kekurangan armada untuk mengangkut sampah.
wwwwww