Ketua DPRD Bengkalis: Kesuksesan Tugas Anggota Dewan karena Ada Peran Wartawan

Ketua DPRD Bengkalis: Kesuksesan Tugas Anggota Dewan karena Ada Peran Wartawan

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis foto bersama awak media, Selasa (10/3/2020).

Rabu, 11 Maret 2020 18:45 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam menggelar silaturahmi dengan awak media yang dilaksanakan di rumah dinasnya di Jalan Antara pada Selasa (10/3/2020).

Pada kesempatan itu, dia duduk diapit oleh didampingi Sekretaris DPRD H Radius Akima, dan Penasihat PWI Bengkalis Sukardi.

Ketua DPRD H Khairul Umam dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan ini dilakukan demi mempererat silaturahim antara dewan dan wartawan di Kabupaten Bengkalis. Menurut dia, tugas DPRD sebagai pengawas akan sukses apabila melibatkan wartawan dan media.

”Sepanjang tidak menyalahi aturan dan memang dibolehkan oleh peraturan maka DPRD Kabupaten Bengkalis siap menjalin kerjasama dengan media massa guna membangun daerah ini lebih maju lagi kedepannya dengan konsep kebersamaan dan sinergitas,” ungkapnya.

Selain itu, kata H Khairul Umam melalui kegiatan coffee morning hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat ditingkatkan lagi.

Sementara Penasehit PWI Bengkalis Sukardi mengajak rekan-rekan media agar memerangi dan menjauhkan berita hoaks. ”Semoga apa yang menjadi tujuan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terwujud," harapnya. Menurut dia, kegiatan tersebut sangat positif dan harus dilakukan secara berkesinambungan. ***

wwwwww