Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
standar-pelayanan-publik-di-riau-ternyata-masih-kalah-dari-sumbar-sumsel-dan-bengkulu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Survei indeks persepsi maladministrasi Ombudsman Republik Indonesia (ORI) menyatakan Bali jadi terbaik dalam pelayanan publik di antara 11 provinsi. Sebab, Bali paling minim terjadi maladministrasi.
guru-yang-duduki-jabatan-struktural-karena-hadiah-ikut-jadi-tim-sukses-calon-bupati-dan-wali-kota
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur mengakui kebutuhan guru PNS yang masih kurang di seluruh Indonesia.
disperindag-kabupaten-indragiri-hilir-dan-pertamina-gelar-sidak-bersama
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Guna menjaga distribusi LPG 3 kg bersubsidi kepada masyarakat, PT Pertamina (Persero) MOR I bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Indagiri Hilir menyelenggarakan Sidak ke Pengusaha Kuliner Non Mikro terkait penyalahgunaan LPG bersubsidi.
wakil-bupati-kuantan-singingi-damprat-bupati-yang-duduk-di-sampingnya-di-depan-ketua-dprd-dan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Perseteruan antara Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Drs H Mursini MSi dengan Wakil Bupati H Halim tak kunjung usai.
ikan-sarden-mengandung-cacing-pita-heboh-plt-bupati-siak-minta-disperindag-lakukan-ini
SIAK, POTRETNEWS.com - Penemuan cacing pita di ikan kalengan di Kabupaten Kepulauan Meranti beberapa waktu lalu, memuat heboh masyarakat Riau. Viralnya berita sarden kaleng bercacing pita itu juga membuat Pemerintah Kabupaten Siak waspada.
tahun-2017-26-persen-pejabat-siak-tidak-melaporkan-harta-kekayaan
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Penyerahan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) diwajibkan untuk seluruh pejabat pemerintah. Hal itu ditegaskan dalam Undang-Undang Nomor 28 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Negara Yang Bersih Dan Bebas Dari Korupsi, Kolusi, Dan Nepotisme.
musrenbang-ini-enam-agenda-prioritas-pembangunan-daerah-siak-2019
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Dalam membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Siak, Riau, tahun 2019, Plt Bupati Siak Alfedri mengatakan ada enam agenda prioritas pembangunan Siak tahun 2019 mendatang.
untuk-kali-keempat-pekanbaru-gagal-lagi-raih-adipura-ini-garagaranya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk keempat kalinya, Pekanbaru kembali gagal meraih piala Adipura. Hal ini bahkan dibenarkan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru (Pemkot Pekanbaru).
pemkab-indragiri-hilir-dukung-isra-miraj-desa-nusantarajaya
KERITANG, POTRETNEWS.com - Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Bidang Kemasyarakatan dan SDM  Hj Zulaikhah Wardan menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Hikmah, Desa Nusantarajaya, Kecamatan Keritang, Ahad (25/3/2018).
anggota-dprd-riau-ini-tak-tahu-harga-pertalite-naik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak DPRD Riau menilai, sosialisasi terkait kenaikan harga bahan bakar khusus (BBK) yang dilakukan oleh pemerintah pusat tidak dirasakan oleh masyarakat sama sekali.
wwwwww