Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
dari-depan-kantor-kemendagri-aliansi-pemuda-riau-desak-percepatan-pemilihan-wakil-bupati-rokan-hulu
JAKARTA, POTRETNEWS, com - Massa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Riau menggelar unjuk rasa di depan Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Kamis (29/3/2018), mendesak percepatan pemilihan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), pasca-Sukiman naik tahta menjadi bupati.
pemkab-inhil-dukung-pengadilan-negeri-tembilahan-canangkan-zona-integritas-menuju-wbk-dan-wbbm
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri Tembilahan melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rabu (28/3/2018).
dosan-siak-tujuan-kedua-itouri-idei-ikampungi-2018
Dosan Siak, Tujuan Kedua Tour de Kampung 2018
Kamis, 29 Maret 2018 12:15 WIB
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Setelah dilaksanakan pertama kali pada 21 Maret 2018 lalu di Kampung Teluk Lanus Kecamatan Sungaiapit, Tour de Kampung 2018 kembali dilanjutkan.
pemprov-riau-beri-pembekalan-penyusunan-peraturan-daerah-kepada-aparaturnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam upaya peningkatan pemahaman Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dalam penyusunan peraturan daerah, Pemerintah Provinsi Riau melalui Biro Hukum Setda Provinsi Riau melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Peraturan Daerah Provinsi Riau di Hotel Furaya Pekanbaru, Rabu (28/3/2018).
demi-penghargaan-ini-pemkab-inhil-ekspos-pembangunan-20172018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mengekspos kegiatan pembangunan 2017-2018 di hadapan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Riau di Pekanbaru, Senin (26/3/2018).
raih-penghargaan-pelayanan-publik-terbaik-2018-ini-inovasi-pemprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Pariwisata meraih penghargaan Public Service of The Year (pelayanan publik).
berbekal-surat-perintah-bpk-setwan-dprd-pelalawan-tarik-mobil-dinas-yang-dipakai-mantan-anggota
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dalam menanggapi surat dari Badan Pengelola Kekayaan dan Aset Daerah (BPKAD), Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan juga melakukan penertiban aset-aset miliknya, termasuk mobil dinas (mobdin).
perencanaan-pembangunan-terkendala-pemprov-dan-pemkabpemkot-seriau-konsultasi-dengan-bappenas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan pemerintah kabupaten (Pemkab)/pemerintah kota (pemkot) se-Riau konsultasi pembangunan Riau dengan Direktur Bappenas, Ervin Dimas di kantor Badan Penghubung Provinsi Riau, Jakarta, Selasa (27/3/2018) mereka juga sekaligus ingin mempertanyakan dana transfer daerah yang tertunda dari pusat.
isu-pejabat-dipanggil-kpk-bikin-heboh-ini-keterangan-diskominfo-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Sejak seminggu terakhir, masyarakat Kabupaten Siak Provinsi Riau dihebohkan dengan informasi adanya pejabat tinggi daerah setempat dipanggil KPK. Pejabat tersebut berinisial Y.
pjs-bupati-indragiri-hilir-kesejahteraan-nelayan-harus-diperjuangkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Rudyanto menegaskan kesejahteraan para nelayan yang ada di Inhil harus diperjuangkan, keberadaan nelayan sebagai salah satu bagian dari masyarakat sudah lama hadir karena kekayaan kemaritiman yang ada di negeri ini.
wwwwww