Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
warga-riau-kecewa-pada-pemerintah-naikkan-pertalite-jadi-rp-8150-per-liter-dan-termahal-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebijakan pemerintah dalam menaikkan harga BBM jenis Pertalite, semakin membuat masyarakat kecewa. Sebab, apapun alasan pemerintah, kebijakan ini tidak pro-rakyat.
pengumuman-usai-pilkada-2018-pemerintah-rekrut-154-ribu-cpns
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah masih melakukan verifikasi terhadap usulan formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang akan dibuka pada 2018 ini. Jumlah abdi negara yang bakal direkrut sekitar 154.000 orang.
pemkab-indragiri-hilir-komit-gelorakan-dukungan-pengelolaan-zakat
BALI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Inhil), Riau, Indragiri Hilir berkomitmen untuk menggelorakan dukungan terhadap pengelolaan zakat dalam semua aspek, baik pengumpulan, keuangan serta pendistribusian dan pendayagunaannya.
terungkap-kelalaian-yang-berakibat-fatal-ternyata-bupati-kuantan-singingi-tak-pernah-laporkan-hasil
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Mursini tak pernah melaporkan hasil assessment jabatan sekretaris daerah kabupaten (sekdakab) kepada Gubernur Riau (Gubri).
terpilih-aklamasi-sekdakab-indragiri-hilir-pimpin-hnsi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Said Syarifuddin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, pada musyawarah cabang perdana (muscab I) di Tembilahan, Kamis (22/3/2018).
fasilitas-rsud-madani-pekanbaru-senilai-rp16-miliar-segera-dilelang-aparat-penegak-hukum-diminta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Fraksi Golkar DPRD Kota Pekanbaru mewanti-wanti lelang fasilitas RSUD Madani Pekanbaru, yang kini sedang diproses di ULP. Legislator meminta, jangan ada permainan dalam lelang proyek tersebut.
rudiyanto-dapat-surat-sayang-lagi-dari-bawaslu-riau-tempo-hari-dipanggil-sebagai-kadisdik-kali-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau Rudiyanto sepertinya ”berlangganan” dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau.
dewan-ingatkan-dinas-pupr-riau-agar-serius-awasi-proyek-besar-yang-dibangun-tahun-ini-jangan-asal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi IV DPRD Riau Asri Auzar meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau bekerja secara serius dalam membangun beberapa proyek besar di tahun 2018 ini.
pemprov-riau-dukung-penuh-budaya-melayu-masuk-kurikulum-sekolah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau mendukung penuh rencana muatan lokal budaya Melayu untuk masuk ke dalam kurikulum pendidikan di Provinsi Riau dalam mengedepankan kebudayaan Melayu di Bumi Lancang Kuning Riau.
seru-debat-panjang-sesama-anggota-dprd-riau-soal-lkpj-disampaikan-sekdaprov
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sidang Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2017, diwarnai perdebatan panjang sesame Anggota DPRD Riau.
wwwwww