Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
seorang-napi-narkoba-yang-kabur-dari-lapas-tangerang-diringkus-di-pelalawan
TANGERANG, POTRETNEWS.com — Napi yang kabur dari Lapas Kelas I A Tangerang, berinisial A, tak berkutik saat diringkus anggota Polda Riau. A berhasil kabur dari Lapas Kelas I A Tangerang, dibantu dua orang temannya.Polda Riau juga menangkap satu teman A, yang membantu A untuk kabur dari Lapas Kelas I A Tangerang. "Tim kita menangkap dua orang," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto Minggu (12/12/2021), melansir sindonews.com.
ketua-dpd-ri-lanyalla-mattalitti-dinobatkan-sebagai-kerabat-sultan-pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kerajaan dan Kesultanan Nusantara harus mendapat posisi strategis dalam ikut menentukan arah perjalanan bangsa. Sebab, sumbangsih mereka dalam proses lahirnya NKRI sangat luar biasa.
berubahnya-ukuran-saluran-parit-diduga-jadi-penyebab-genangan-air-di-smpn-1-pangkalankerinci
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Genangan air di sekitaran Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 01 Pangkalankerinci Kabupaten Pelalawan, Riau, diduga disebabkan oleh berubahnya ukuran parit di lingkungan tersebut. Menurut sumber informasi yang bertugas di Kelurahan Kerinci Timur, yang meminta identitasnya tidak disebutkan, menyebutkan bahwa lebar parit yang dulunya 50 cm sekarang berubah menjadi 30cm. Dikatakan sumber, pelakunya adalah oknum perangkat RW setempat.
jambret-di-pelalawan-yang-dijuluki-si-raja-tega-senyumsenyum-di-markas-polisi
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Bukannya merasa bersalah, jambret yang kerap beraksi di Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau dibekuk eh malah senyum-senyum saat diambil fotonya di kantor polisi. Dua jambret itu raja tega, langsung tendang hingga korban tersungkur ke aspal.
ada-yang-masuk-wilayah-pelalawan-riau-inilah-10-desa-wisata-terbaik-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Desa wisata merupakan mesin ekonomi bagi warga desa itu. Di Indonesia, ada banyak daerah yang memiliki desa wisata. Salah satunya adalah Daerah Istimewa Yogyakarta. Dikutip dari tempo.co, desa-desa wisata yang ada di Yogyakarta terdiri dari Tamansari, Sosromenduran, Warungboto, Sayidan, Kauman, Purbaya, dan lain-lain. Desa-desa wisata ini sering dikunjungi oleh turis dari berbagai macam daerah, melansir Tempo.co.
gajah-berbobot-2-ton-mati-di-bukit-apolo-pelalawan-semua-organ-dalam-tubuh-sudah-rusak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seekor gajah ditemukan mati di Bukit Apolo, Desa Bagan Limau, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau. Kronologi penemuan gajah Sumatera mati diungkap oleh Kepala Balai TNTN, Heru Sutmantoro Awalnya pada Rabu (27/10/2021) sekira pukul 15.00 WIB, Kepala Resort Air Hitam Bagan Limau (AHBL), Balai Taman Nasional Tesso Nilo menerima laporan dari masyarakat bahwa ada seekor gajah mati di Bukit Apolo.
sidang-paripurna-dprd-pada-hut-ke22-kabupaten-pelalawan-sejumlah-tokoh-minta-pemkab-wujudkan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Jelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 Kabupaten Pelalawan yang diperingati pada tanggal 12 Oktober setiap tahunnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempatmengadakan sidang paripurna.
gesa-pembangunan-infrastruktur-di-pelalawan-bupati-zukri-ajak-swasta-bergandengan-tangan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Sektor infrastruktur menjadi salah satu fokus utama di era pemerintahan Zukri sehagai Bupati Pelalawan Provinsi Riau, beserta wakilnya, Nasarudin. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan konektivitas dan merangsang pertumbuhan ekonomi di pelbagai wilayah daerah yang memiliki motto "Tuah Negeri Seiya Sekata".
penemuan-mayat-yang-tinggalkan-pesan-igame-overi-hebohkan-warga-desa-sering-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penemuan mayat yang meninggalkan pesan game over menghebohkan warga Desa Sering Kecamatan Pelalawan, Riau. Mayat itu ditemukan pada Selasa (28/9/2021).
terinspirasi-dari-tradisi-manumbai-madu-sialang-khas-petalangan-bupati-pelalawan-janji-akan-ikut
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Madu dikenal sebagai salah satu makanan yang istimewa. Produk alami yang dihasilkan oleh hewan lebah ini sering digunakan sebagai bahan kombinasi pada masakan atau makanan karena rasanya yang manis dan kaya akan nutrisi.
wwwwww