PotretNews.com Minggu 31 Mei 2020
Home >  Berita >  Pelalawan
Pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Pelaku penembakan buruh bongkar muat buah sawit di Desa Kesuma Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau pada Selasa (20/5/2020) lalu, berhasil ditangkap polisi.
POTRETNEWS.com — Perwira polisi yang bertugas di Polres Bintan, Kepulauan Riau, Inspektur Dua (Ipda) HA, dibekuk oleh tim gabungan Opsnal Ditreskrimum Polda Kepri dan Polda Riau, Ahad (17/5/2020) malam, kira-kira pukul 22.15 WIB.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Personel Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Pelalawan, Riau, menggerebak pesta narkoba di Pangkalankerinci, Selasa (12/5/2020).
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Kawasan Jalan Pemda  PangkalankerinciSeorang, Kabupaten Pelalawan, Riau digegerkan pembakaran seorang pemuda saat nongkrong di sebuah warung pada Senin (11/5/2020).
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Hanya dalam hitungan hari, aparat kepolisian telah berhasil membekuk kawanan rampok yang beraksi di Desa Rawang Empat Kecamatan Bandarpetalangan, Pelalawan, Riau.
PADANG, POTRETNEWS.com — Kawanan perampok bersenjata api (senpi) yang pernah meneror satu keluarga di Kabupaten Pelalawan, Riau, dibekuk polisi.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Meski korban penipuan modus investasi bodong jumlahnya sudah bejibun, namun faktanya masih banyak orang yang tergiur oleh iming-iming keuntungan besar yang ditawarkan perusahaan.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Riau, mengumumkan dua pasien dalam pengawasan yang meninggal dinyatakan negatif corona (Covid-19).
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan, Riau, menjatuhkan hukuman pidana penjara selama 2 tahun 2 bulan dan denda Rp2 miliar terhadap terdakwa perkara Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) PT Sumber Sawit Sejahterah (SSS).
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Pemerintah pusat melakukan sejumlah langkah antisipasi mencegah masuknya coronavirus disease 2019 (Covid-19) yang awalnya berasal dari Wuhan, China.
Loading...
www www