Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
penemuan-mayat-yang-tinggalkan-pesan-igame-overi-hebohkan-warga-desa-sering-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penemuan mayat yang meninggalkan pesan game over menghebohkan warga Desa Sering Kecamatan Pelalawan, Riau. Mayat itu ditemukan pada Selasa (28/9/2021).
terinspirasi-dari-tradisi-manumbai-madu-sialang-khas-petalangan-bupati-pelalawan-janji-akan-ikut
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Madu dikenal sebagai salah satu makanan yang istimewa. Produk alami yang dihasilkan oleh hewan lebah ini sering digunakan sebagai bahan kombinasi pada masakan atau makanan karena rasanya yang manis dan kaya akan nutrisi.
air-tetap-menggenang-di-depan-rs-amelia-medika-pelalawan-meski-bukan-di-musim-penghujan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Genangan air di jalan Lintas Timur yang berada di depan Rumah sakit Amelia Medika sepertinya tak pernah kering. Kondisi itu mengesankan Rumah sakit tersebut menjadi kumuh karena jalan akses keluar masuknya terus digenangi air walaupun di musim panas.
warga-arbes-pangkalankerinci-soroti-renovasi-lapak-pangker-karena-terkesan-proyek-gagal
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Proyek renovasi Lapak Pangker di jalan Lintas Timur RT 03 RW 01 Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur mengundang tanda tanya bagi warga setempat. Pasalnya, kegiatan renovasi yang sudah berjalan seratus hari lebih itu tidak juga mengalami progres yang signifikan.
pt-inti-indosawit-subur-di-pelalawan-terbukti-cemari-sungau-pagu-atap-pangkalanlesung
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Setelah ditunggu beberapa lama, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan Riau akhirnya menjatuhkan sanksi kepada PT Inti Indosawit Subur (IIS) Pangkalan Lesung terkait dugaan pencemaran sungai dua bulan lalu.
pdip-kabupaten-pelalawan-selenggarakan-vaksinasi-covid19-warga-arbes-kecewa-penerima-vaksin
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — DPD PDIP Kabupaten Pelalawan melaksanakan vaksinasi COVID-19 di Lapak Pangker Jalan lintas Timur RT004 RW 001 Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Senin (30/08/21). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDIP Pelalawan, Syafrizal.
pabrik-minyak-sawit-di-siak-diduga-cemari-sungai-di-bandarseikijang-pelalawan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — PMKS di Siak diduga cemari sungai di Bandar Seikijang, DLH Pelalawan menyerahkan hasil pemeriksaan ke Gakkum KLHK. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan Riau menyerahkan penanganan pengaduan dugaan pencemaran Sungai Kiyap ke Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia pada Sabtu (21/08/2021) lalu.
pwi-pelalawan-dan-kafe-boedak-kampoeng-kepunyaan-wabup-pelalawan-bagikan-bantuan-ke-fakir-dan-yatim
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Dalam menyemarakkan tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah dan HUT ke-76 RI, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Pelalawan bersama Kafe "Boedak Kampoeng" milik Wakil bupati Pelalawan H Nasarudin SH MH membagikan bantuan sembako bagi anak yatim dan dhuafa di sejumlah lokasi, Jumat (20/8/2021).
kawanan-pencuri-gagal-raup-untung-besar-karena-keburu-dibekuk-polisi-sebelum-jual-truk-curian-ke
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Berhasil curi truk di Teluk Meranti, hasil curian hendak dijual ke Lampung, tapi 5 orang kawanan pencuri dan penadah keburu dibekuk polisi. Lima orang komplotan pencuri mobil jenis Colt Diesel di Desa Tanjung Pulai, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau yang terjadi pada Minggu (8/8/2021) lalu berhasil diringkus Polres Pelalawan.
pejabat-eselon-3-4-pemkab-pelalawan-dilantik-di-terik-matahari-kata-sang-bupati-untuk-sadarkan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Sebanyak 183 aparatur sipil negara eselon 3 dan 4 di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) Pelalawan diangkat untuk mengisi jabatan struktural oleh Bupati H Zukri Misran di halaman kantor pemkab Jumat (30/7). Bupati Pelalawan dalam pidatonya di siang itu mengingatkan pentingnya bagj ASN untuk meningkatkan kesadaran diri sebagai pelayan masyarakat.
wwwwww