Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
sempat-diparkir-karena-ikut-pilkada-tanpa-restu-dpp-golkar-wabup-pelalawan-bakal-kembali-aktif
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Pasca dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, Partai Golkar bakal kembali mengaktifkan Nasarudin sebagai pengurus partai. Menurut Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Riau, Zulfan Heri, tindakan tersebut bagian dari upaya Partai Golkar merespon hajatan politik serentak pada tahun 2024.
senin-lusa-zukri-dan-nasarudin-dilantik-sebagai-bupati-wabup-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Zukri Misran dan H. Nazaruddin di Balai Pelangi Komplek Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru pada Senin (26/4/2021) pagi mendatang.
asyik-santap-malam-di-warung-pecel-lele-wilayah-jalintim-pelalawan-kawanan-pembobol-brankas
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Asik makan malam , empat Pria di Riau yang merupakan kawanan pembobol brankas perusahaan ini tak sadar diintai polisi, rencana mereka berbuat terlarang pun gagal total. Empat Pria di Riau itu adalah kawanan pembobol brankas perusahaan yang sudah beraksi di beberapa daerah, baik di Riau maupun di Sumbar.
dirawat-di-sebuah-rumah-sakit-di-pelalawan-kondisi-ustaz-zacky-mirza-semakin-membaik
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Ustadz Zacky Mirza ramai dikabarkan meninggal dunia, pada Senin (19/4/2021) malam. Terkait kabar tersebut, istri sang ustadz, Shinta Tanjung pun akhirnya buka suara. Dia membantah keras berita duka yang terlanjur tersebar tersebut. “Berita di luar tentang kabar duka itu tidak benar ya. Alhamdulillah abi @zackymirza dalam masa pemulihan,” katanya lewat unggahan di Instagram, pada 19 April 2021, melansir okezone.com.
istana-minta-pt-nwr-hentikan-penebangan-sawit-di-gondai-pelalawan-panglima-tni-dan-kapolri
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kepala Staf Kepresiden Jenderal (Pur) Moeldoko secara khusus mengirimkan surat kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk melindungi petani sawit di Desa Gondai, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Dalam surat bernomor B-21/KSK/03/2021 tertanggal 12 Maret 2021 itu Moeldoko meminta petinggi TNI dan juga Polri tersebut untuk menuntaskan permasalahan konflik agragria masyarakat dengan korporasi.
perusahaan-milik-sukanto-tanoto-dapat-kredit-bank-rp45-triliun
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Asia Pacific Rayon (APR), produsen serat rayon terintegrasi terbesar di Indonesia mendapatkan fasilitas pinjaman sindikasi senilai Rp 4,5 triliun atau setara dengan US$ 300 juta dari bank nasional dan afiliasi internasional. Bank yang berpartisipasi dalam sindikasi pinjaman ini adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Bank Pan Indonesia Tbk (PNBN) atau Bank Panin, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Tbk (BJBR), PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk (SDRA), dan PT Bank KEB Hana Indonesia.
presiden-disarankan-turun-tangan-tuntaskan-sengketa-lahan-petani-sawit-dengan-perusahaan-pemasok
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Sengketa lahan petani sawit dengan perusahaan di Desa Pangkalan Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, tak kunjung usai. Apalagi, Kejari Pelalawan tetap akan mengeksekusi lahan seluas 3.323 hektare itu, meski gugatan warga telah dimenangkan oleh Mahkamah Agung (MA).
3-dari-7-warga-gondai-pelalawan-yang-ditetapkan-sebagai-tersangka-provokator-dalam-eksekusi-lahan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Pelalawan menetapkan tujuh warga di Desa Gondai sebagai tersangka. Mereka dianggap sebagai provokator ratusan warga untuk menghalangi eksekusi lahan sawit seluas 3.323 hektare. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Komisaris Besar Teddy Ristiawan menyebut empat tersangka sudah ditahan di Polres Pelalawan. Sisanya melarikan diri dan saat ini ditetapkan sebagai buronan.
jual-nama-guru-dan-korbankan-teman-abg-di-pelalawan-ini-ternyata-asyikasyikan-di-rumah-cowoknya-di
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Perbuatan MS (15), Siswi SMA di Pelalawan, Riau ini tak patut untuk ditiru. Ia kabur dengan cowoknya dengan alasan belajar di rumah guru. Orangtuanya pun mengizinkan MS karena pamit belajar bersama temannya di rumah seorang guru.
wakil-bupati-pelalawan-mengaku-sudah-3-bulan-tak-dapat-uang-makan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Curhat Wakil Bupati Pelalawan Zardewan saat memimpin rapat coffee morning bersama para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda, Senin (22/03/2021) di auditorium lantai lll kantor bupati. Curhat Wakil Bupati Pelalawan Zardewan menyoroti proses pencairan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2021 yang belum berjalan normal sampai pekan terakhir Bulan Maret ini.
wwwwww