Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
plt-kadis-pupr-pelalawan-md-rizal-ditahan-kejaksaan-terkait-kasus-dugaan-korupsi-turap-danau-tajwid
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau resmi menahan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan MD Rizal serta seorang pegawai honor pada Kamis (22/7/2021) sore.
sekdakab-pelalawan-dan-asisten-ii-jadi-saksi-sidang-perkara-korupsi-bumd-tuah-sekata
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — 3 dewan pengawas dihadirkan jadi saksi di sidang Tipikor BUMD Tuah Sekata Pelalawan, Riau. Sidang kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) penyimpangan belanja barang operasional kelistrikan pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan tahun 2012-2016 terus bergulir.
pria-di-riau-ini-hanya-bersenjatakan-ranting-pohon-dan-lafal-azanistigfar-hadapi-seekor-harimau
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kisah pemuda pakai adzan dan ranting hadapi harimau Sumatera. Berhasil lolos dari maut meski kaki kena terkam. Insiden pertarungan manusia vs harimau itu terjadi di Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau. Pemuda itu bernama Azmi (30), ia lolos dari terkaman dan gtaring Sang Raja Hutan, Harimau, melansir Tribunnews.com.
kejaksaan-dalami-dugaan-korupsi-apbdes-segamai-pelalawan-10-perangkat-desa-telah-dipanggil
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Kasus APDes ditilap kembali terjadi di Kabupaten Pelalawan yang kini ditangani Kejari. Diduga kasus rasuah melibatkan aparat desa di Desa Segamai. Pertengahan tahun 2021 ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan kembali melakukan penanganan kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) yang baru.
berpamitan-ke-istri-hendak-periksa-perangkap-ikan-di-sungai-nilo-pelalawan-budiman-dikabarkan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Seorang nelayan di Desa Penarikan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau dikabarkan hilang sejak Sabtu (19/06/2021) di Sungai Nilo dan belum ditemukan hingga Senin (21/06/2021).
pt-pertamina-ep-di-ukui-pelalawan-ternyata-tak-sediakan-ruang-isolasi-covid19
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin meminta managemen PT Pertamina EP diminta untuk datang dan menghadap Bupati Pelalawan. Hal ini terkait tidak adanya ruang isolasi yang disiapkan oleh perusahaan tersebut. Sebelumnya Wabup Nasarudin melakukan sidak ke sejumlah perusahaan di wilayah Kabupaten Pelalawan, Kamis (20/5/2021) kemarin.
pemilik-warung-ayam-penyet-di-pangkalankerinci-terinfeksi-corona
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Pemilik Rumah Makan ayam penyet Positif Covid-19 dan kasus ini menjadi klaster keluarga di Pelalawan , maka pelanggan diharapkan untuk melapor dan memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat. Terdeteksinya klaster keluarga di Pelalawan ini yang merupakan pemilik Rumah Makan ayam penyet itu muncul di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau pada Selasa (18/05/2021).
harimau-kampar-ringkus-kaki-tangan-jaringan-narkoba-lapas-di-spbu-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Tim Harimau Kampar Polda Riau mengungkap jaringan narkoba jaringan Lapas di Kabupaten Pelalawan. Petugas menangkap tiga tersangka, masing-masing SY, ZA, dan AD. Kepala Polda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi menyebut pihaknya menyita narkoba jenis sabu seberat 5 kilogram. Barang haram itu berasal dari Malaysia melihat dari kemasannya.
ikuti-bupati-dan-wabup-kepala-opd-pelalawan-wajib-tinggal-di-pangkalankerinci
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Tegas sejak awal, Wabup Pelalawan wajibkan kepala dinas tinggal di Pangkalan Kerinci. Sudah dikasih rumdis harus dihuni. Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin SH MH, memberikan peringatan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk tinggal di Pelalawan, Rabu (28/04/2021).
sempat-diparkir-karena-ikut-pilkada-tanpa-restu-dpp-golkar-wabup-pelalawan-bakal-kembali-aktif
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Pasca dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, Partai Golkar bakal kembali mengaktifkan Nasarudin sebagai pengurus partai. Menurut Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Riau, Zulfan Heri, tindakan tersebut bagian dari upaya Partai Golkar merespon hajatan politik serentak pada tahun 2024.
wwwwww