Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
dugaan-investasi-bodong-modus-proyek-singkong-di-pelalawan-masuk-ke-tingkat-penyidikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pengaduan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh PT STM ditindaklanjuti Polda Riau. Pihak kepolisian telah melakukan gelar perkara atas penyelidikan kasus tersebut pada Rabu 24 Juni 2020 lalu.
klaim-kantongi-calon-tersangka-kasus-tipikor-bbm-dinas-pupr-kejari-pelalawan-tunggu-laporan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan Riau terus mendalami perkara dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) bahan bakar minyak (BBM).
ironis-oknum-ketua-ormas-antinarkoba-di-pelalawan-ditangkap-di-pekanbaru-karena-diduga-sebagai
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Seorang ketua organisasi massa (Ormas) yang intens di bidang antinarkoba dan korupsi ditangkap personel Polres Pelalawan pada Selasa (9/6/2020) lalu.
pelaku-penembakan-buruh-sawit-di-desa-bukitkesuma-pelalawan-diamankan-polisi-di-sumut
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Pelaku penembakan buruh bongkar muat buah sawit di Desa Kesuma Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau pada Selasa (20/5/2020) lalu, berhasil ditangkap polisi.
oknum-perwira-polisi-yang-jadi-buron-atas-kasus-penggelapan-71-mobil-di-kepri-dibekuk-malam-tadi-di
POTRETNEWS.com — Perwira polisi yang bertugas di Polres Bintan, Kepulauan Riau, Inspektur Dua (Ipda) HA, dibekuk oleh tim gabungan Opsnal Ditreskrimum Polda Kepri dan Polda Riau, Ahad (17/5/2020) malam, kira-kira pukul 22.15 WIB.
pesta-narkoba-di-jalan-keluarga-pangkalankerinci-digerebak-polisi-oknum-asn-pemkab-pelalawan-ikut
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Personel Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Pelalawan, Riau, menggerebak pesta narkoba di Pangkalankerinci, Selasa (12/5/2020).
sedang-nongkrong-di-warung-tibatiba-pemuda-di-pelalawan-ini-disiram-bensin-dan-dibakar-pria-yang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Kawasan Jalan Pemda  PangkalankerinciSeorang, Kabupaten Pelalawan, Riau digegerkan pembakaran seorang pemuda saat nongkrong di sebuah warung pada Senin (11/5/2020).
dibekuk-di-sumbar-3-dari-5-perampok-yang-beraksi-di-bandarpetalangan-pelalawan-berstatus-residivis
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Hanya dalam hitungan hari, aparat kepolisian telah berhasil membekuk kawanan rampok yang beraksi di Desa Rawang Empat Kecamatan Bandarpetalangan, Pelalawan, Riau.
kawanan-rampok-yang-beraksi-di-bandarpetalangan-pelalawan-dibekuk-polisi-di-sijunjung-sumbar
PADANG, POTRETNEWS.com — Kawanan perampok bersenjata api (senpi) yang pernah meneror satu keluarga di Kabupaten Pelalawan, Riau, dibekuk polisi.
bermodal-surat-keterangan-dpmptsp-pelalawan-oknum-direktur-pt-stm-diduga-tipu-korban-investasi
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Meski korban penipuan modus investasi bodong jumlahnya sudah bejibun, namun faktanya masih banyak orang yang tergiur oleh iming-iming keuntungan besar yang ditawarkan perusahaan.
wwwwww